Rafael Benitez Ingin Pinjam Isaac Hayden Dari Arsenal

Nama Isaac Hayden mungkin masih asing terdengar di kuping publik Inggris dan sekitarnya. Namun tidak berlaku bagi pelatih anyar Newcastle United, Rafael Benitez yang mengakui Isaac sebagai penerus jejak Ashley Cole dari Arsenal.

Rafael Benitez Ingin Pinjam Isaac Hayden Dari Arsenal

Sejatinya kedatangan Benitez di akhir musim Liga Primer Inggris tidak mampu menyelamatkan posisi Newcastle United dari zona degradasi dan sampai pada akhir nya mereka terlempat ke kasta kedua Liga Inggris.

Selanjutnya Newcastle United tengah bersiap menyambut ketat nya persaingan di Liga Championship musim baru nanti dan segala perubahan dari sektor pemain sedang mereka lakukan. Lantas muncul nama Isaac Hayden yang menjadi incaran Benitez di bursa transfer musim panas ini.

Berdasarkan laporan yang ada, mantan pelatih Real Madrid itu berencana mendatangkan satu pemain bertahan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Steven Taylor karena sudah menolak perpanjangan kontrak dengan Newcastle.

Sedangkan dari kubu Arsenal, Arsene Wenger memberikan warning keras kepada pihak Newcastle yang hanya menginginkan sang pemain sebagai pemain pinjaman saja. Wenger sendiri menginginkan Isaac sebagai pemain Newcastle secara permanen. Menurut Wenger, sang pemain sudah cukup matang untuk menjadi pemain reguler di klub mana pun.

Seperti diketahui bersama jika ISaac sudah merasakan sebagai pemain pinjaman ketika dia menjadi bagian dari Hull City di kompetisi kasta kedua dan pengalaman yang sudah Isaac dapatkan menjadi daya tarik Benitez untuk bisa mendapatkan nya.

Bersama Hull City, Isaac selalu menjadi pilihan utama pelatih dan permainan nya di baris pertahan mampu memberikan perlawanan sulit bagi lawan yang dihadapi Hull City. Di samping itu, kemungkinan besar jika sang pemain akan masuk sebagai pemain inti Arsenal di musim baru nanti.

Skip to toolbar