Ramos Tunggu Griezmann Gabung Madrid

sergio ramos dan antoine griezmannKapten yang juga bek Real Madrid, Sergio Ramos, siap menyambut Antoine Griezmann jika si pemain mau merapat ke Santiago Bernabeu. Ramos menyatakan, gerbang Real Madrid bakal selalu terbuka bagi pemain terbaik macam Griezmann.

Spekulasi masa depan Griezmann bersama Atletico Madrid sedang gencar dipertanyakan jelang bursa transfer musim panas dibuka. Manchester United (MU) adalah klub yang paling tertarik, namun akhir-akhir ini El Real juga masuk dalam daftar antrean.

Griezmann jadi pahlawan Los Colchoneros ketika berkunjung ke markas Real Madrid, Sabtu (8/4/2017) dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gol striker asal prancis itu mebuat duel berkesudahan sama kuat 1-1.

“Kita akan lihat, berbicara tentang pemain yang akan direkrut memberi banyak kisah di halaman depan,” tutur Ramos, terkait rumor transfer Griezmann ke Real Madrid, seperti dilansir Sky Sports.

“Dia (Griezmann) merupakan pemain top yang sudah memperlihatkannya pada tahun-tahun belakangan ini. Gerbang Madrid terbuka selalu bagi pemain terbaik. Saya ingin bermain bersama pemain-pemain terbaik, apakah mereka memperkuat klub tetangga atau tinggal dengan bibi saya,” jelas bek internasional Spanyol ini.

Akhir pekan kemarin, media ternama Prancis, L’Equipe mengabarkan jika ada “rencana rahasia” dengan membiarkan Griezmann tetap di Atletico selama satu tahun ke depan. Sesudahnya Griezmann baru hijrah ke Los Merengues pada musim panas selanjutnya.

Klausul pelepasan Griezmann di Atletico Madrid mencapai angka 100 juta euro. Di lain sisi, di dalam seluruh rumor yang berhembus, Griezmann justru menyatakan kesetiannya di Atletico.

Skip to toolbar