Ranieri: “Pemain Kami Layak Menjadi Kampiun”

Pelatih fenomenal, Claudio Ranieri tidak bisa menyembunyikan perasaan senang nya usai mendapat kabar jika Leicester City sudah dipastikan menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2015/16. Lantas pelatih asal Italia tersebut menuangkan perasaan bahagianya dalam situs resmi klub.

Ranieri: "Pemain Kami Layak Menjadi Kampiun"

“Saya sangat kagum dan bangga dengan kerja keras pemain kami. Tidak ada yang mengira jika kami bisa sampai sejauh ini dan menjadi juara adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk saya serta tim,” ungkap Ranieri.

“Hasil ini tidak lepas dari para pemain saya, untuk chaimman, untuk staf yang ada di klub, untuk semua pendukung setia kami yang selalu ada disamping klub ini dan para pecinta Leicester City dimana pun berada. Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dalam sejarah klub dan saya sangat senang bukan kepalang atas apa yang kami raih dimusim ini,”

“Saya tidak pernah mengharapkan atas apa yang terjadi sekarang ini, saya hanyalah orang yang realistis dan saya hanya ingin meraih kemenangan dalam setiap laga. Membantu tim ini menjadi lebih baik lagi adalah menjadi tugas saya. Tidak pernah berpikir terlalu jauh untuk bisa mencapai ini semua,”

“Pemain kami sangat luar biasa. Fokus mereka dan semangat mereka dalam setiap pertandingan telah menjadikan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dalam setiap laga, mereka selalu berjuang bersama dan saya senang melihat ini. Dengan kesempurnaan mereka pantas menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.” tutup Ranieri.

Ranieri juga manambahkan jika perjuangan mereka akan berlanjut di turnamen besar Liga Champions musim depan dan bersiap untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer musim 2016/17. Besar kemungkinan bahwa klub tersebut akan melakukan perombakan besar-besaran mengingat skuat Ranieri akan berlaga di kancah turnamen terbesar di benua Eropa.

Skip to toolbar