Reaksi Lucu Mourinho Saat Ashley Young Cetak Gol

Jose MourinhoAda pembicaraan mengenai reaksi yang ditunjukkan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho setelah Ashley Young mencetak gol indah melalui eksekusi tendangan bebas, dalam kemenangan Manchester United atas Watford 4-2.

Kunjungan MU ke Vicarage Road, Rabu (29 November 2017) dinihari WIB berakhir dengan 3 poin. Ashley Young menginspirasi kemenangan The Red Devils dengan menyumbangkan dua gol awal, sisanya dicetak oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Setelah membuka keunggulan MU di menit ke-19, Ashley Young kembali menorehkan namanya di papan skor enam menit kemudian. Melalui tendangan bebas di tengah luar kotak penalti, bek kiri MU itu melepaskan sepakan melengkung yang meluncur deras ke sudut atas gawang The Hornets.

Mourinho yang duduk di bangku cadangan bersama dengan para staf pelatih MU justru memperlihatkan reaksi yang ganjil. Dalam rekaman kamera televisi, bukannya ikut bersorak merayakan gol itu, manajer MU itu justru tampak terkejut.

Mourinho mengaku, reaksi kagetnya itu bukan karena gol dari Young. Akan tetapi, Mourinho mulanya mengira Paul Pogba yang akan maju sebagai eksekutor.

“Saya kaget Paul memberikan Ashley Young kesempatan mengambil tendangan bebas. Saya tidak terkejut dengan tendangan Ashley Young, cukup bagus dan persentasi keberhasilan tendangannya di dalam latihan cukup tinggi.” ungkap Jose Mourinho dalam Manchester Evening News.

“Jadi kami sudah tahu ada kemungkinan Ashley Young bisa mencetak gol, tapi Paul juga sangat baik dan tembakan dia biasanya lebih bertenaga. Jadi di posisi itu saya mengira Paul yang akan mengambilnya.”

Ashley Young memang seperti terlahir lagi di musim ini setelah sempat kehilangan tempatnya di tim inti The Red Devils. Di laga sebelumnya, Young andil besar dalam menciptakan gol bunuh diri pemain Brighton & Hove Albion yang menjadi penentu kemenangan MU 1-0.

Skip to toolbar