Roberto Mancini Mulai Hilang Harapan Kejar Tiga Besar

Pernyataan keras yang keluar dari mulut Roberto Mancini baru ini tengah memupuskan harapan Inter Milan untuk mengakhiri musim 2015/16 diperingkat tiga besar klasemen Serie A Italia. Ungkapan yang keluar dari Mancini bermula dari kekalahan Inter Milan 1-0 atas Genoa di lanjutan Serie A dini hari tadi.

Roberto Mancini Mulai Hilang Harapan Kejar Tiga Besar

Satu gol Sebastian De Maio di babak kedua menjadikan Inter Milan pulang dengan kepada tertunduk, sampai sejauh ini anak asuh Mancini masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 61 angka dan tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang ada diperingkat ketiga. Keraguan Mancini makin bertambah, mengingat musim Serie A 2015/16 menyisahkan empat pertandingan lagi.

Kekalahan ini sekaligus membuat sang pelatih kecewa berat atas performa buruk Mauro Icardi dan kawan-kawan. Mancini pun memberikan sinyal pesimis untuk bisa membawa Inter Milan berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

“Sejak pertama kali saya datang kesini, target untuk bisa menembus posisi empat besar terlihat sangat sulit untuk dicapai dan sampai sekarang ini, keadaan itu tidak berubah sedikit pun,” ungkap Mancini usai pertandingan kepada puluhan wartawan yang menanti di sesi jumpa pers.

“Dengan apa yang sudah saya tekankan kepada para pemain, jika ingin mendapatkan hasil yang baik diakhir musim. Mereka harus bekerja lebih keras lagi, semua ini karena kami kehilangan ketajaman untuk mencetak gol. Sebagai perbandingan jika dilaga ini, kami sebenarnya bisa membuat banyak gol dengan proses yang mudah.” tutup Mancini dengan nada kesal.

Selanjutnya Inter Milan akan kedatangan tamu spesial dalam menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini dan sangat berharap ada keajaiban jika AS Roma akan mengalami kekalahan disisa musim ini. Sehingga Inter Milan bisa merangkak naik ke posisi tiga klasemen Serie A Italia.

Skip to toolbar