Roberts: City Kontra Chelsea Adalah Laga Terbaik Premier League Musim Ini

Jason Roberts dikenal sebagai mantan pemain West Brown berani mengatakan jika pertandingan besar Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium adalah pertandingan terbaik Premier League musim 2016/17.

Roberts: City Kontra Chelsea Adalah Laga Terbaik Premier League Musim Ini

Dalam pertandingan itu sendiri, Chelsea sempat tertinggal satu gol sampai turun minum. Namun di babak kedua pasukan Antonio Conter berhasil membalikan keadaan dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol tersebut datang di awal melalui gol Diego Costa, setelah itu The Blues mampu mencetak gol lewat dua serangan balik cepat melalui Willian dan Eden Hazard.

“Chelsea tampil luar biasa, mereka berhasil membalikan keadaan dengan kepada tegak meski sempat tertinggal. Saya pikir Guardiola melakukan kesalahan dan saya pikir Conte mendapati segala sesuatunya tepat,” ungkap Roberts.

“Performa dari Willian, Costa, Fabregas, yang tampil dan menunjukkan dia memiliki sedikit tipu muslihat. Ini adalah pertandingan terbaik yang telah saya tonton musim ini,” tutupnya.

Dengan kemenangan ini, The Blues berhasil memperlebar jarak mereka menjadi empat poin dari Manchester City. Kini pasukan Conte untuk sementara ini berada di posisi puncak klasemen dan diklaim hanya Liverpool yang berpeluang menempel Chelsea di klasemen andai mereka menang di laga malam ini.

Premier League Inggris musim ini telah banyak menghipnotis jutaan pasang mata publik dunia, pasalnya di Liga Terbaik Dunia tersebut telah menghadirkan banyak pelatih-pelatih dunia macam Antonio Conte, Pep Guardiola, Jose Mourinho, Arsene Wenger dan Jurgen Klopp. Dengan deretan pelatih serta pemain kelas dunia, maka sangat wajar jika Premier League Inggris akan banyak menghadirkan pertandingan-pertandingan seru dan layak untuk disaksikan.

Skip to toolbar