Rodrigo Caio Masuk Daftar Belanja Manchester United

Manchester United terlihat mulai mempersiapkan segala sesuatu nya untuk belanja kembali di bursa transfer musim dingin tahun depan. Adapun rencana mereka di bursa transfer musim depan telah memasukan nama-nama pemain yang akan mereka datangkan ke Old Trafford.

Rodrigo Caio Masuk Daftar Belanja Manchester United

Dari sederet nama yang sudah Manchester United masukan, terlihat ada satu nama bintang muda dari Sao Paulo, Rodrigo Caio yang menjadi target utama Jose Mourinho di bursa transfer awal Januari mendatang.

Berdasarkan nara sumber terdekat Manchester United diklaim sudah menyiapkan dana 12 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangan Caio. Lebih lanjut menjelaskan pihak Setan Merah akan melaksanakan negoisasi dengan San Paulo dalam waktu dekat ini.

Caio yang dikenal sebagai pemain serba bisa ini telah menjadi favorit beberapa klub besar Eropa. Dengan demikian, Manchester United harus siap bersaing dengan klub-klub tersebut yang jelas-jelas siap memberikan penawaran lebih tinggi dari pesaing mereka.

Diketahui beberapa klub besar Eropa yang tertarik kepada servis Caio adalah Paris Saint-Germain, AC Milan, Atletico Madrid, Tottenham Hotspur dan Sevilla yang selalu siap menyalip Red Devils dalam perburuan Caio di bursa transfer Januari 2017.

Manchester United yang saat ini dalam tekanan besar usai bermain buruk dalam beberapa pekan terakhir di pentas Premier League Inggris berupaya untuk melakukan perubahan besar-besaran di awal tahun depan, sebagaimana ungkapan Mourinho yang menjelaskan tim nya saat ini belum sempurna dan perekrutan beberapa pemain di bursa transfer musim panas kemarin belum memenuhi target sang pelatih.

Skip to toolbar