Roma Buka Peluang Jual Salah Ke Liverpool

Mohamed SalahAS Roma angkat bicara soal rumor ketertarikan klub Premier League kepada gelandang serang mereka, Mohamed Salah. Klub raksasa ibukota Italia membenarkan bahwa memang sudah ada tawaran yang datang ke meja mereka untuk Salah. Sementara soal Antonio Rudiger, Il Giallorossi menegaskan tak akan melepasnya.

Salah santer dikabarkan masuk dalam daftar belanja Liverpool. Namun sampau saat ini, persoalan harga masih menjadi penghalang tercapainya kesepakatan di antara kedua klub. Liverpool disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro. Namun AS Roma baru akan melepas pemain asal Mesir itu jika ada penawaran minimal 40 juta euro.

Sementara itu, Antonio Rudiger kabarnya sedang diburu oleh Inter Milan. Nerazzurri yang kini ditangani oleh mantan pelatih Roma, Luciano Spalletti, disebut-sebut sudah sepakat untuk transfer Rudiger.

Namun rumor mengenai Rudiger itu buru-buru dibantah oleh AS Roma. I Lupi memastikan jika mereka tidak berniat melepas pemain selain Mohamed Salah di bursa transfer kali ini Sementara soal Salah, Roma mengakui memang ada tawaran untuk gelandang serang berusia 24 tahun itu.

“Benar memang ada penawaran yang datang ke kami untuk Mohamed Salah dari sebuah klub Inggris, ada tawaran, tapi kami sudah memasang harga dan kami memutuskan untuk tidak menjualnya di bawah harga itu,” ujar Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo atau Monchi.

“Sementara untuk soal Antonio Rudiger, tidak ada penawaran untuk dia. Dan saya memastikan bahwa tidak akan ada peluang bagi dia untuk pergi dari Roma. Nol,” lanjut Monchi saat ditanya soal Rudiger.

“AS Roma adalah klub sepakbola dan bukan supermarket yang sembarangan menjual pemain. Target kami adalah lebih baik daripada musim lalu. Kami harus mempertahankan tim terbaik. Tidak ada tim di dunia yang tidak menjual paling tidak satu pemain,” imbuhnya.

“Seperti yang saya sudah saya bilang sebelum-sebelumnya, masalahnya adalah jika seseorang pergi, kami harus mencari pengganti yang sepadan,” kata Monchi.

Skip to toolbar