Ronaldo Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta suporter Madrid untuk tidak lagi mengejek dirinya. Ronaldo menyatakan ia selalu melakukan yang terbaik untuk El Real.

“Saya cuma meminta mereka agar tak menyiuli saya. Saya selalu memberi yang terbaik, saya bekerja dan membantu tim. Saya tak menuntut mereka untuk diam,” ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo baru saja mengantarkan Los Blancos menundukkan Bayern Munich pada 8 besar Liga Champions. Di dua pertemuan, ia mendulang lima gol (dua gol di leg pertama dan tiga gol di leg kedua). Madrid pun melaju ke babak selanjutnya berbekal keunggulan agregat 6-3.

Walau begitu, pesepakbola asal Portugal itu tetap menerima siulan dari suporter Madrid yang memadati Santiago Bernabeu. Mereka seperti tak puas dengan performa bekas penggawa Manchester United itu.

Ronaldo pribadi tak terpengaruh dengan peristiwa tersebut. Sebaliknya, Ronaldo mala lebih fokus pada hasil oke yang didapat timnya.

“Tim bermain bagus dan tentu saja saya gembira dengan hasil akhirnya,” ujar Ronaldo.

Ronaldo menegaskan Bayern merupakan tim yang luar biasa kaut. Karena itu, Madrid harus tampil oke pada pertandingan dinihari tadi. “Mereka memperlihatkan jika mereka tim yang bagus,” ujar Ronaldo memuji Muenchen.

Tapi bagi Ronaldo, Madrid masih lebih oke daripada Bayern di laga itu. Baginya, Madrid sudah biasa melawan tim yang menyulitkan macam Bayern.

“Madrid lebih bagus, tak usah dipertanyakan lagi. Tidak mudah membuat enam gol menghadapi Bayern dan kami pantas mendapatkannya. Kami layak menang,” ujar Ronaldo mengakhiri.

Skip to toolbar