Ronaldo Sudah Hampir Bergabung Dengan Juventus?

Ronaldo pindah JuventusSetelah liburan akhir pekan, gosip mengenai transfer Cristiano Ronaldo kembali memanas. Seperti diketahui, Ronaldo kencang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid dan kemudian bergabung dengan jawara Italia, Juventus.

Perkembangan transfer ini berjalan dengan sangat cepat pekan lalu. Namun saat masuk akhir pekan, situasinya melambat karena menemui beberapa halangan. Kini setelah masuk hari kerja lagi, gosip tersebut lagi-lagi memanas.

Pihak Juventus dan Ronaldo berupaya untuk menyelesaikan transfer itu secepatnya. Giuseppe Marotta dan Jorge Mendes menyusun rencana untuk meyakinkan manajemen El Real agar bersedia menerima tawaran mereka.

Ronaldo pertama kali mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Real Madrid segera setelah pertandingan final Liga Champions menghadapi Liverpool. Saat merayakan kesuksesan Madrid menjadi juara untuk kali ketiga, Ronaldo mengaku mempertimbangkan masa depannya menyatakan ada kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu Los Blancos.

Pernyataan itu membuat semua orang di Real Madrid terkejut sehingga Florentino Perez, Zinedine Zidane, dan hampir semua pemain Madrid membuat semacam klarifikasi. Sang kapten, Sergio Ramos sampai meminta Ronaldo untuk mencabut ucapannya namun tidak digubris oleh Ronaldo.

Ada beberapa alasan Ronaldo ingin angkat kaki dari Madrid. Walaupun dia tidak memiliki masalah dengan pihak klub, namun dia dikabarkan kecewa kepada Florentino Perez karena tidak mau menaikkan gajinya sebesar yang didaptatkan oleh Lionel Messi atau Neymar.

Alasan kedua adalah karena Ronaldo sudah kesal dengan kasus pajaknya. Ronaldo memang sedang dituntut atas penggelapan empat kali di Spanyol. Ronaldo juga kecewa karena pihak klub seperti tidak memberikan dukungan yang cukup padanya.

Sejumlah media Italia, Spanyol, dan Inggris sepakat bahwa keberhasilan atau kegagalan transfer Ronaldo ke Juventus akan diketahui paling lambat dalam 2 hari ke depan.

Skip to toolbar