Rooney Sadar Mengapa Kehilangan Tempat Utama Di Skuat Mourinho

Maskot Manchester United, Wayne Rooney mengaku sadar mengapa diri nya tidak masuk dalam skuat inti Jose Mourinho di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun Rooney sendiri akan berusaha keras untuk bisa mengembalikan situasi seperti sebelumnya.

Rooney Sadar Mengapa Kehilangan Tempat Utama Di Skuat Mourinho

Rooney sebenarnya mendapatkan kesempatan dari Mourinho ketika bermain di pentas Eropa melawan Feyenoord, diri nya tampil sebagai pemain inti sejak menit awal. Namun diri nya tak kunjung memuaskan hati sang pelatih dan hasil nya, sang kapten harus berpuas diri melihat rekan-rekan nya bermain melawan Watford dari bangku cadangan.

Meski Rooney tampil dari bangku cadangan, namun tetap saja sang penyerang tidak bisa menyelamatkan tim nya dari kekalahan 1-3 atas Watford. Terlepas dari pertandingan, Rooney lantas mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak, termasuk dari fans Manchester United sendiri.

“Saya bermain buruk melawan Watford, saya sadar itu dan saya jelas tidak menginginkan hasil itu terjadi. Saya kira jika dia memilih tim berdasarkan itu, saya bisa paham mengapa saya tak bermain. Tim sendiri sudah bermain baik ketika melawan Leicester City. Saya tahu saya harus bekerja keras dan memanfaatkan peluang yang ada untuk bisa mengembalikan situasi ini jadi milik saya kembali,” ungkapan Rooney melalui media.

“Saya sudah menjalani pertandingan sepanjang karir sepakbola saya, saya hanya ingin bermain sebagai tim dan selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk mereka. Jika memang saya harus berada di bangku cadangan, itulah yang memang harus terjadi. Saya sadar atas kekurangan saya dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki semua nya,”

“Saya akan bertarung untuk mendapatkan kembali di skuat tim inti. Karir saya akan ditentukan oleh apa yang kami menangkan sebagai tim. Saya bukan pemain yang bahagia ketika mendapat penghargaan individu, namun tim tidak sukses. Saya ingin terus berada di dunia sepakbola, terlepas dari saya main atau tidak. Yang terpenting saat ini adalah Manchester United bisa kembali ke tangga juara.” tutupnya.

Di pertandingan terakhir kemarin, Manchester United kembali menerima hasil kurang baik, ketika bermain imbang 1-1 kontra Stoke City di Old Trafford. Hasil ini semakin menyulitkan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih baru Red Devils dan usai jeda internasional, mereka baru akan kembali berlaga di pentas Premier League dua minggu mendatang.

Skip to toolbar