Ruediger Ingin Raih Sukses Bersama Conte

Pemain bertahan asal Jerman, Antonio Ruediger menilai Chelsea berada di level yang lebih tinggi daripada AS Roma. Antonio Conte jadi alasan utama dari Ruediger menerima tawaran untuk pindah ke London Barat.

Antonio Ruediger hengkang dari AS Roma untuk bergabung juara bertahan Premier League itu dengan harga transfer yang kabarnya mencapai 34 juta poundsterling. Bersama the Blues, Ruediger menandatangani kontrak selama lima tahun.

Semasa masih memperkuat AS Roma, Ruediger bisa dimainkan dalam beberapa skema permain seperti formasi tiga bek ataupun empat bek. Dalam pola empat bek, mantan bek Stuttgart itu bisa dimainkan di tengah maupun di sayap kanan.

Antonio Ruediger akan bergabung bersama dengan rekan-rekan barunya dalam melakukan tur pramusim ke China, termasuk bersama Marcos Alonso dan Victor Moses, yang tampil impresif di bawah arahan Conte di sepanjang musim lalu.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat tapi kita membicarakan soal AS Roma dan Chelsea… Chelsea adalah sebuah klub besar. AS Roma memang klub besar juga, di Italia, tapi aku rasa Chelsea di level yang berbeda dan tentu saja alasan terbesarku pindah adalah karena pelatihnya, Antonio Conte. ” ungkap Antonio Ruediger yang dikutip Soccer Way. ”

“Aku sudah bermain di Italia dan aku berbicara bersama rekan-rekan di AS Roma. Salah satunya adalah Daniele de Rossi, dan dia mengatakan banyak hal baik tentang Antonio Conte dan bagaimana bagusnya kualitas yang dia miliki.”

“Anda bisa melihatnya musim lalu, sebelum di Chelsea, Antonio sukses di Juventus dan dengan Italia sebagai tim nasional. Dia adalah pelatih luar biasa karena dia meningkatkan kemampuan Milan seperti Alonso dan Moses, mereka telah memainkan musim yang sangat, sangat hebat.”

“Itulah yang aku inginkan, aku ingin menjadi bagian dari itu’,” kata Antonio Ruediger sambil mengakhiri pembicaraan.

Skip to toolbar