Sayang Keluarga, Fabregas Ajak Anak dan Istri Berjemur Di Pantai

Liburan musim panas sangat berarti bagi pemain-pemain asal Eropa, bagaimana tidak?. Mereka semua sudah menghabiskan tenaga penuh nya untuk bermain dikompetisi super padat, untuk itu para pemain kelas dunia pun mencoba memanfaatkan nya dengan cara berlibur ke tempat-tempat indah yang ada di dunia ini.

Sayang Keluarga, Fabregas Ajak Anak dan Istri Berjemur Di Pantai

Hal ini tentunya juga dimanfaatkan oleh pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas yang memilih untuk melepas lelah nya ke bagian pesisir pantai bersama keluarga tercinta. Dalam foto yang diposting oleh Fabregas di akun instagram nya, terlihat sang pemain beserta anak dan istri nya lagi bersenang-senang di sebuah resort pantai yang tidak disebutkan oleh Fabregas.

Liburan Fabregas

Walau pada dasarnya klub yang dibela Fabregas, Chelsea sudah melakukan latihan pra musim bersama pelatih Antonio Conte, namun pihak klub masih memberikan waktu lebih kepada sang pemain agar bisa sepenuh nya fit ketika kembali berlatih.

Sebenarnya jatah tambahan waktu libur ini diberikan kepada semua pemain Chelsea yang di bulan Juni lalu ikut berpartisipasi di ajang Euro 2016 kemarin. Fabregas bersama Spanyol sendiri berhasil hingga ke babak 16 besar, meski mereka harus pulang lebih awal karena kalah 2-0 dari Italia dimana tim yang dilatih itu adalah garapan Antonio Conte.

Dengan rencana yang ada, Fabregas akan mulai berlatih bersama The Blues pada akhir pekan depan. Fabregas akan menjadi andalan lini tengah Chelsea di musim depan dan semua ini mungkin saja terjadi karena Conte begitu kagum dengan permainan cantik yang ditunjukkan oleh mantan pemian Barcelona tersebut.

Adapun jadwal Chelsea akan mulai menjalani uji coba pra musim dengan melawan klub lokal Inggris di akhir minggu ini.

Skip to toolbar