Schalke Sukses Dapatkan Tanda Tangan Coke

Klub besar Bundesliga Jerman, Schalke baru saja meresmikan rekrutan baru nya dari Sevilla. Kesuksesan mereka adalah bisa mendapatkan tanda tangan dari Kapten Sevilla, Coke. Pemain itu sendiri baru saja mencatatkan sejarah melalui dua gol nya dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di final Liga Europa musim lalu.

Schalke Sukses Dapatkan Tanda Tangan Coke

Bersama Schalke, Coke berhasil diangkut dari Sevilla dengan biaya transfer sekitar 5 juta euro. Namun sayang, tidak diketahui berapa besaran gaji Coke di Schalke. Disamping itu, Coke akan mendapatkan besaran bonus yang sudah disiapkan oleh Schalke jika sang pemain bisa memberikan apa yang sudah dia hasilkan bersama Sevilla.

Seperti kita ketahui bersama, jika Sevilla sukses mencatatkan sejarah baru dalam pentas Liga Europa dengan menjadi juara liga kasta kedua benua Eropa tersebut sebanyak empat kali secara beruntun dan klub asal Spanyol tersebut berhak menjadi lawan Real Madrid dalam ajang Piala Super Eropa pada pertengahan bulan Agustus mendatang.

Lantas kabar bahagia ini telah dituangkan oleh pihak Schalke dengan mengkonfirmasikan Coke telah lolos tes medis. Coke akan kembali ke Spanyol untuk menuntaskan proses transfer dengan Sevilla sebelum kemudian bergabung dengan skuat Schalke di training camp mereka di Mittersill, Austria.

Dalam masa karir nya di La Liga Spanyol, Coke sudah menjalani masa bakti nya dengan Sevilla selama periode 2011 hingga 2016 setelah diangkut dari Rayo Vallecano. Selama berseragam Sevilla, 15 gol sudah dibuat oleh Coke dan 14 assist dalam 173 penampilan ditelah dicatatkan olehnya.

Di musim 2014 Coke baru mendapatkan peran baru sebagai kapten dari tim nya. Namun, musim lalu, Coke mulai sering kehilangan tempat utama. Pelatih baru Jorge Sampaoli telah memberikan lampu hijau kepada Coke untuk pergi dan pada saat Schalke datang melamar, Coke lantas menerima dan Sampaoli pun mendoangkan yang terbaik untuk sang pemain.

Skip to toolbar