Schmeichel Pantas Jadi Bintang Laga Sevilla Vs Leicester

Babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi mungkin menjadi penampilan terbaik Kasper Schmeichel di musim ini, berkat kiper asal Denmark tersebut jalan Leicester City untuk melangkah ke babak perempat final masih terbuka lebar sebagaimana sang kiper banyak melakukan penyelamatan penting di bawah mistar gawang.

Leicester harus menyerah 1-2 di kandang Sevilla pada leg pertama. Dan satu-satu nya gol Leicester dilesakan oleh Jamie Vardy, dalam catatan yang ada. Schmeichel melakukan penyelamatan penting dalam lima shots on target Sevilla, termasuk mementahkan penalti Joaquin Correa di menit 16.

Total Tembakan Sevilla Ke Gawang Leicester

Dan banyak orang beranggapan bahwa Kasper Schmeichel layak menjadi bintang pertandingan dengan penyelamatan demi penyelamatan, meski begitu sang kiper tetal menunjukan sikap rendah hati dengan berkata: “Itu sudah tugas saya, terlebih di malam seperti ini. Mereka melepas sekitar 22 tembakan. Dari awal, kami tahu laga ini akan berat, dan sesekali kami perlu mengharapkan keberuntungan, dan saya juga harus melakukan beberapa penyelamatan,”

“Terlepas dari penampilan saya, semua pemain layak mendapat pujian atas kerja keras mereka dalam mempersiapkan pertandingan ini.” tutup sang kiper.

Dua babak berjalan, Sevilla tercatat menembakan 23 tendangan. Dari 23 shots itu, tujuh on target dan hanya dua yang lewat dari penjagaan Schmeichel. Sedangkan dua gol Sevilla dilesakkan oleh Pablo Sarabia menit 25 dan Correa menit 62.

Dengan hasil ini, maka Leicester hanya membutuhkan satu gol tanpa kebobolan dalam leg kedua di King Power Stadium pada 15 Maret mendatang.

Skip to toolbar