Sevilla Ingin Beli Jovetic Dari Inter Milan Tapi Terkendala Masalah Harga

Stevan JoveticPenyerang Inter Milan, Stevan Jovetic dikabarkan ingin kembali ke Sevilla. Namun Jovetic juga tidak bisa terlalu lama menunggu sampai kesepakatan tercapai.

Jovetic sempat berseragam Sevilla selama setengah musim setelah dipinjamkan oleh Inter Milan mulai bulan Januari silam. Selama bersama Los Rojiblancos, penyerang tim nasiional Montenegro itu mencetak enam gol dari 21 kali penampilan.

Pulang ke Giuseppe Meazza di akhir musim lalu, Jovetic tidak mendapat jaminan akan jadi pilihan utama. Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Luciano Spalletti untuk mengarungi musim depan.

Sevilla sendiri mengindikasikan masih ingin merekrut pemain baru di posisi penyerang pada bursa musim panas kali ini. Tim yang saat ini diasuh oleh Eduardo Berizzo tentu akan senang jika bisa merekrut pemain seperti Jovetic.

Gayung pun bersambut, Jovetic juga disebut tertarik untuk kembali memperkuat Sevilla. Namun jika Sevilla tak segera mencapai kesepakatan, Jovetic siap mempertimbangkan tawaran-tawaran dari klub lain.

“Sevilla? Kami tidak bisa mengambil keputusan sepenuhnya. Ada opsi uang untuk kami dan si pemain sudah mengatakan dia ingin kembali, ini bukan rahasia lagi.” ungkap agen Stevan Jovetic, Fali Ramadani, mengatakan kepada ABC de Sevilla seperti yang dilansir dari Football Espana.

“Bagaimanapun, kami tidak bisa menunggu terlalu lama dan jika ada akan ada pilihan-pilihan lainnya. Jadi, jika persoalan ini tidak segera diselesaikan, Stevan akan pergi ke tempat lain,” ucap Fali Ramadani.

Keinginan Sevilla untuk mempermanenkan status Stevan Jovetic kabarnya terkendala dengan persoalan harga. Manajemen La Beneamata mematok harga 15-20 juta euro untuk Jovetic, yang dinilai kemahalan untuk Sevilla.

Skip to toolbar