Situasi Semakin Buruk, Ibra Tetap Dukung Rooney

Pemain baru Manchester United yang datang di musim panas kemarin, Zlatan Ibrahimovic menyatakan sangat prihatin dan simpatik dengan situasi yang terjadi kepada Wayne Rooney. Dimana Ibra melihat Rooney sering mendapat kritik di dalam maupun luar lapangan hijau.

Situasi Semakin Buruk, Ibra Tetap Dukung Rooney

Ibra juga mengaku sedih ketika permintaan maaf Rooney disampaikan langsung perihal beredarnya foto mabuk-mabukan Rooney di media sosial. Bukan itu saja, Rooney juga sering menjadi amukan kekecewaan dari pendukung Setan Merah karena tidak kunjung kembali dalam performa terbaik.

Situasi semakin panas ketika Rooney dianggap tidak serius untuk kembali dalam level yang sesungguhnya dengan berlatih keras atau menjalankan motode baru, ketimbang pergi bersenang-senang dimana hal itu malah membuat kesan Rooney semakin buruk.

Melihat apa yang terjadi, Ibra menyatakan dukungan nya kepada Rooney dan berpikir bahwa mantan kapten timnas Inggris itu akan mampu menghadapi semua tekanan yang ada dengan baik.

“Begitu banyak orang bicara dan banyak pula suara sumbang yang terus menerus mengkritik dia. Saya yakin dengan keyakinan penuh didalam hati saya jika para media tidak mengetahui apa yang terjadis sebenarnya. Jadi, dia adalah seorang figur publik, kapten timnas, klub dan semua orang ingin memberitakannya,” ungkap Ibra kepada wartawan.

“Saya pikir rasa hormat kepada nya sudah hilang, semua orang lebih berpikir tentang apa yang dia perbuat dan tidak pernah melihat apa yang sudah dia hasilkan selama ini. Terkadang mereka berpikir hanya hal buruk saja dan tidak melihat proses yang terjadi sampai sekarang,”

“Saya rasa, apa yang sudah dia lakukan pastinya pernah anda lakukan. Ini hanya dilebih-lebihkan dan tidak pantas mereka melakukan hal buruk kepada nya. Mungkin jika hal itu terjadi kepada saya, maka saya akan lakukan hal yang sama dengan Rooney.” tutupnya.

Skip to toolbar