Spalletti Buka Suara Soal Belanja AC Milan Dan Masa Depan Perisic

luciano spallettiTanda tanya soal masa depan Ivan Perisic tidak henti-hentinya ditujukkan kepada pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Juga mengenai AC Milan yang jor-joran belanja pemain. Apa Spalletti?

Spalletti menghadiri dua konferensi pers secara berturut-turut dalam rangkaian agenda International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura. Dia hadir selepas pertandingan Inter Milan melawan Bayern Munchen, Kamis (27 Juli 2017) malam, kemudian menjadi salah satu narasumber di hari Jumat (28 Juli 2017) menjelang latihan di Stadion Bishan.

Yang berbeda dari kedua momen tersebut adalah di hari ini, Spalletti berbicara tidak hanya kepada awak media. Spalletti juga blak-blakan di depan fans yang hadir di stadion. Yang masih sama adalah Spalletti kembali ditanya soal Perisic, salah satu pemainnya yang musim panas ini santer dispekulasikan masa depannya. Ia menjawabnya dengan sabar.

“Kami belum membuat pengumuman Ivan Perisic akan pergi. Kami sudah bicara. Yang menjadi perhatian saya saat ini adalah berusaha agar Ivan Perisic bisa tetap bertahan bersama klub ini. Saya akan berusaha sekuat mungkin agar dia tetap bertahan” ungkap Luciano Spalletti.

Selain mengkonfirmasi soal masa depan Perisic, Spalletti kembali dijejali pertanyaan mengenai investasi besar-besaran yang dilakukan oleh AC Milan, klub rival sekota Inter Milan, di bursa transfer musim panas ini.

Il Rossoneri mengeluarkan uang lebih dari 180 juta euro, belum termasuk potensi tambahan terkait klausul-klausul dalam aktivitasnya merekrut lebih dari 10 pemain, secara permanen maupun pinjaman. Ada kabar juga bahwa ac Milan masih akan berbelanja satu pemain lagi yakni Diego Costa.

Untuk soal belanja jor-joran yang dilakukan oleh AC Milan itu, Spalletti tidak langsung menjadikan Il Diavollo Rosso sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto. Persaingan, katanya, tetap akan sengit. Inter Milan pun bakal terlibat karena toh tak tinggal diam di bursa kali ini.

“AC Milan punya banyak uang untuk berbelanja di musim panas ini. Soal persaingan kan masih ada Juventus, AS Roma, dan Napoli. Mereka juga membuat banyak perubahan. Kami juga merekrut pemain-pemain baru,” ujar Luciano Spalletti.

 

Skip to toolbar