Sudah Belanja Besar, Milan Tegaskan Tak Akan Belanja Di Bulan Januari

AC MilanAC Milan menjalani paruh pertama musim yang buruk walaupun sudah belanja besar-besaran dalam bursa transfer musim panas. Maka dari itu, AC Milan tak punya rencana untuk berbelanja pemain baru pada bulan ini.

AC Milan mengeluarkan dana belanja yang cukup besar pada musim panas lalu. Il Diavollo Rosso melakukan perombakan besar-besaran pada timnya dengan mendatangkan Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Lucas Biglia, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Nikola Kalinic, serta sejumlah nama lain.

Sayangnya, perekrutan nama-nama itu tidak berhasil mendongkrak perdorma tim. AC Milan malah terpuruk di peringkat ke-11 klasemen Serie A, tertinggal 12 poin dari zona Liga Champions. Pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso sejauh ini juga belum memberi pengaruh signifikan.

AC Milan pun bertekad bangkit di paruh kedua musim. Akan tetapi, itu bukan berarti mereka akan memperkuat tim dengan pemain-pemain baru.

“Akhir pekan ini saya akan berada di Jerman untuk menonton beberapa pertandingan, tapi kami tidak akan melakukan perekrutan pemain di bursa musim dingin Januari,” jelas Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

“Kami tidak merekrut pemain di bursa transfer bulan ini. Yang saya katakan kepada kepada Anda ini adalah sebuah informasi resmi,” kata Massimiliano Mirabelli.

“Sekarang saya bertanya. Setelah merekrut 11 pemain, apakah Anda pikir mendatangkan pemain ke-12 akan adalah hal yang tepat? Kami punya transfer yang bagus di musim panas, tapi saya tidak punya nostalgia untuk itu. Ada waktu untuk memperbaiki segalanya,” demikian tutup Massimiliano Mirabelli.

Skip to toolbar