Sulitnya Bursa Transfer, Mourinho Kurangi Perekrutan

Jose Mourinho akui soal bursa transfer di musim panas ini sangat tidak mudah. Oleh sebab itu, Mourinho bersiap apabila Manchester United tidak raih semua pemain incarannya.

MU sampai saat ini baru rekrut 2 pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Usai datangkan Victor Lindelof, MU lalu datangkan Romelu Lukaku dari Everton.

2 pendatangan tersebut telah bikin MU keluarkan dana lebih dari 110 juta euro. Telah mendatangkan 2 pemain, Mourinho mengatakan kalau skuatnya masih perlukan 2 pemain baru lagi.

MU dikatakan targetkan Eric Dier dan Ivan Perisic. Namun, transfer kedua pemain tersebut masih belum juga tercapai sebab tertahan karena harga. Inter Milan meminta sampai dengan 55 juta euro untuk Perisic, sedangkan Tottenham Hotspur pasang harga sampai 61 juta euro untuk Dier.

Mourinho juga akui tidak mudahnya datangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sebab hal tersebut, Mourinho bersiap kalau pada akhirnya MU cuma akan rekrut seorang pemain lagi.

“Semua orang mengetahui mengapa saya katakan saya ingin 4 orang pemain, saya meminta 4 pemain, dan saya bersiap untuk kurangi dari 4 jadi 3 sebab bursa itu tidak mudah, sebab sejumlah klub beranggapan bursa berbeda dari yang lainnya,” ucap Mourinho.

“Kami bukanlah klub yang bersiap membeli dan membeli dan membeli tanpa tidak berhenti, kami bukan klub yang bersiap membayar apa yang klub inginkan kami untuk membayarnya jadi saya bersiap untuk kurangi dari 4 jadi 3.”

“Lewat 3 (pemain anyar) ini berikan kami keseimbangan yang luar biasa untuk tim dan berikan kami keadaannya yang lebih baik untuk berselisih,” imbuh sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut.

Skip to toolbar