Sungguh Takjub, Ronaldo Persembahkan Gaya Model Rambut Barunya Untuk Penderita Kanker

Euro 2016 berhasil membuat para pemain dari masing-masing peserta ikut meramaikan nya dengan berbagai cara, salah satu yang lagi ramai adalah gaya model rambut dari pemain-pemain itu sendiri. Bisa diambil contoh Aaron Ramsey dan juga Maroune Fellaini.

Sungguh Takjub, Ronaldo Persembahkan Gaya Model Rambut Barunya Untuk Penderita Kanker

Tidak ketinggalan juga dari sosok mega bintang sepakbola dunia yang saat ini bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang terlihat merubah sedikit gaya model rambutnya. Terbukti di laga perdana Portugal kontra Islandia, rambut Ronaldo terlihat sedikit unik dengan berbentuk dua garis di belakang sebelah kanan.

Usut punya usut, gaya ini rupanya dipakai oleh Ronaldo untuk menyatakan solidaritas terhadap seorang bocah penderita kanker di Portugal yang beberapa waktu lalu telah di temui langsung oleh CR7 julukan dari Ronaldo.

Kabar lebih lanjut menyatakan bintang Real Madrid ini dengan ikhlas membayarkan semua biaya pengobatan di penderita sampai selesai. Karena tindakan operasi yang sering dilakukan oleh anak tersebut, sang bocah kabarnya meninggalkan dua bekas luka. Alhasil, Ronaldo berinisiatif untuk melakukan perhormatan dengan membuat dua garis di rambutnya.

Portugal Kalah

Sebenarnya nama Ronaldo sendiri sudah terkenal di dunia amal seperti ini, sikap keperdulian nya antar sesama umat manusia menjadi pemain ini sungguh patut dicontoh oleh banyak pemain profesional lain nya. Terhitung publik Indonesia juga pernah merasakan hal ini, contoh nya adalah Martinus yang sekarang ini berlaga di pentas sepakbola Sporting Lisbon dan semua itu hasil dari kerja keras Ronaldo membawa putra Indonesia menuju babak baru.

Namun sayang, penampilan perdana Ronaldo dengan Portugal tidak berjalan mulus. Pasalnya Portugal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan negara yang kategori nya masih kalah kualitas dari Portugal yakni, Islandia.

Di pertandingan berikutnya Portugal akan mencoba keberuntungan nya dengan melawan Austria. Target menang adalah harga yang wajib untuk Ronaldo cs jika ingin terus bermain di pentas besar benua biru tersebut.

Saluttt, Ronaldo..!!

Skip to toolbar