Tahan Lama Di Lapangan, Messi Lemah Di Ranjang

Mungkin nama Lionel Messi saat ini telah menjadi bintang dari penjuru dunia, kemampuan nya mengolah di sikulit bundar sudah tidak bisa diragukan lagi. Namun dibalik itu semua, ada cerita menarik yang mungkin banyak membuat publik terkejut. Hal itu adalah sang pemain justru mati gaya ketika berada di atas ranjang.

Tahan Lama Di Lapangan, Messi Lemah Di Ranjang

Xoana Gonzalez, model asal Argentina adalah aktor dibalik itu semua. Dia yang mengaku pernah berkencan satu malam dengan Messi di sebuah pesta di musim 2011 lalu.

pada kesempatannya, Gonzalez secara terbuka menjelaskan lagi pengalamannya itu kepada sebuah stasiun TV di Peru.

“Yang terpenting adalah dia tidak berada pada usia dibawah umur, jadi nya dia tahu apa yang dilakukan. Ini bermula ketika memasuki musim 2011 dan semua itu terjadi dengan cepat,” ungkap Gonzalez.

“Datang seseorang kepada saya dan berkata ‘ada seseorang yang menginginkan kamu sekarang’. Saya tidak lama menghampiri dia dan ternyata apa yang saya dapat adalah Messi yang merupakan idola saya,”

“Pengecut adalah julukan yang tepat untuk Messi, karena dia mengirim pengawalnya untuk mengatakan itu pada saya. lalu pada akhir nya saya tahu dia seorang pemalu,”

“Saya berbicara panjang lebar dan musik menjadi pembahasan kami. Namun saya tidak ingat lebih jauh apa saja yang sudah kami bicarakan lagi dan selanjutnya kami pindah ke apartement nya di kota Puerto Madero,”

“Jika anda melihat seorang pemain sepakbola dengan kekuatan nya bisa menjelajahi seluruh sudut lapangan. Maka anda pastinya akan mengharapkan hal lebih dari itu. Di satu masalah, saya merasa bahwa saya seperti sedang bercinta dengan patung.” tutupnya.

Skip to toolbar