Tak terpakai MU, Victor Valdes siap hengkang

Tak terpakai MU, Victor Valdes siap hengkang

Tak terpakai MU, Victor Valdes siap hengkang

Nama besar dan raihan trofi bergengsi tidak selalu menjamin satu tempat inti. Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh penjaga gawang Spanyol, Victor Valdes. Setelah bergabung dengan Manchester United di tahun 2014 lalu, Valdes sangat jarang bermain. Bahkan yang lebih mengenaskan, di musim 2015/2016 ini, Valdes tak mendapat nomor punggung dari skuad Manchester United.

Hal inilah yang membuat mantan penjaga gawang nomor satu Barcelona tersebut ingin segera hengkang dari Old Tradford.
Keinginan Valdes untuk pergi dari markas Setan Merah semakin besar akibat perselisihan dengan pelatih United, Louis Van Gaal. Menurut laporan dari The Guardian, hubungan antara Valdes dan Van Gaal memang tak berjalan mulus.

Isyarat hengkang pun diutarakan oleh agen pemain bersangkutan, yaitu Gines Carvajal. Menurut Carvajal, Victor Valdes bisa saja pindah dari Manchester United pada bursa transfer Januari nanti. Saat diwawancarai oleh Radio Marca, Carvajal membenarkan kabar bahwa Valdes akan hengkang pada bulan Januari nanti.
“Dia akan mendapatkan kesempatan bermain pada bulan Januari, kemanapun dia akan pergi nantinya. Dia butuh pergi ke tempat yang menurutnya tepat bagi dirinya,” ujar Carvajal.
Carvajal menambahkan bahwa, kiper berusia 33 tahun tersebut kecil kemungkinannya untuk kembali ke Liga Spanyol. Ini karena sang pemain sendiri enggan kembali ke Spanyol.

“Dia tak akan kembali ke Spanyol. Kecuali dia berkata sebaliknya,” tambah agen Valdes tersebut.
Sejak bergabung dengan Manchester United, kesempatan bermain Victor Valdes memang sangat minim. Musim lalu, Valdes hanya bermain sebanyak 2 kali. Sekali sebagai pemain inti dan sekali sebagai pemain pengganti. Hal ini tak terlepas dari cedera yang dialami kiper jebolan La Masia ini.
Sebelum bergabung dengan Manchester United, Valdes memang sempat menganggur selama setengah musim.

Sebelumnya, Valdes santer dikabarkan akan merapat ke AS Monaco setelah memutuskan pergi dari Barcelona. Tapi, karena tak lolos tes medis, harapan Victor Valdes bermain untuk AS Monaco di Ligue 1 Perancis harus pupus. Valdes musti menunggu 6 bulan sebelum Manchester United memanggilnya.
Nasib Victor Valdes memang sedang tidak mujur. Kepindahannya ke Inggris tak sesuai dengan ekspektasinya. Kini, Valdes tinggal menunggu apakah ada klub lain yang ingin menggunakan jasa mantan kiper terbaik La Liga ini.

Skip to toolbar