Tampan dan Kaya, Ini 5 Pemain Bola Playboy

Menjalani karir sebagai pemain sepak bola, membuat kehidupan tak penah luput dari sorotan penggemarnya. Sebagian pesepak bola kelas dunia dilahirkan dengan wajah tampan dan tubuh yang ideal. Tak heran bila hal ini membuat para bintang lapangan sangat mudah untuk menggaet pasangan.

Beberapa pemain memanfaatkan kepopulerannya untuk bergonta-ganti pasangan. Hal ini menyebabkan beberapa pemain bola menjadi seorang Playboy. Bahkan satu diantara pemain bola playboy mengaku bahwa dirinya pernah berkencan dengan 700 wanita selama hidupnya.

Lantas siapa saja pemain bola playboy versi Parkirbus? Berikut selengkapnya

  1. Garrincha
Pemain Bola Playboy - Garrincha

Seorang legenda sepak bola asal Brasil ini cukup terpengaruh pergaulan. Pasalnya, ia menjadi seorang playboy pada masa emas kariernya di tahun 1950-1960. Bahkan Garrincha tercatat memiliki 14 anak dari banyak wanita, selain itu dirinya juga sempat kecanduan alkohol pada masa itu.

2. Wayne Rooney

Pemain Bola Playboy - Wayne Rooney

Rooney pernah dikabarkan berselingkuh dengan seorang pekerja seks komersial dan berhutang 700 ribu puondsterling dengan wanita tersebut saat istrinya, Collen McLaughlin, sedang mengandung anak pertamanya dengan Rooney.

Namun beruntung kejadian ini tidak meretakkan hubungan rumah tangganya. Hingga saat ini, jarang terdengar berita miring terkait aksinya di luar lapangan.

3. John Terry

Pemain Bola Playboy - John Terry

Nama kapten Chelsea ini pernah tercoreng karena namanya masuk ke dalam daftar pemain bola playboy karena tertangkap basah berselingkuh dengan Vannesa Peroncel yang mana adalah pacar dari rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge.

Sejak berkencan dengan Toni Poole pada tahun 200, Terry menjadi rutin selingkuh setiap tahunnya. Terry pernah berselingkuh dengan Rebecca Ryan(2003), Lauren Pope dan Emma Kearney(2004) dan masih banyak riwayat hubungan gelapnya dengan wanita lain.

4. Antonio Cassano

Pemain Bola Playboy - Antonio Cassano

Mantan pemain AC Milan ini ternyata cukup lihai dalam soal menggaet wanita. Pemain bola playboy yang satu ini menyebutbahwa berhubungan intim adalah ritualnya sebelum pertandingan. Cassano juga sering dipelesetkan namanya menjadi Cassanova akibat ulahnya yang selalu punya cara untuk menakhlukan hati perempuan.

Dalam buku biografinya, berjudul La Dico Tutto, Cassano mengungkapkan bahwa dalam 11 tahun dirinya sudah pernah tidur dengan 600-700 wanita.

“Saya biasa melakukan hubungan seks sebelum partai besar, contohnya kemenangan 4-0 Roma lawan Juventus. Lalu sehari setelahnya aku enam kali bercinta lagi dengan salah satu dari banyak kekasihku,” tulis Cassano dalam bukunya itu. Sungguh pemain bola playboy.

5. Cristiano Ronaldo

Pemain Bola Playboy - Cristiano Ronaldo

Membahas tentang pemain bola playboy sepertinya belum sah jika nama Cristiano Ronaldo tidak dimasukkan ke dalam daftar. Sebelum mengenal Georgina Rodriguez, pemain Real Madrid ini memiliki mantan kekasih sebanyak 30 wanita.

Namun hanya ada satu wanita yang mampu menghentikan sifat playboynya itu, diketahui seorang model Russia, Irina Shayk, menjadi wanita yang menjadi kekasih terlama di masa itu. Namun setelah 5 tahun bersama, Irina Shayk dan Ronaldo memutuskan untuk berpisah.