Tawaran Inter Kembali Ditolak Simeone

Inter Milan lagi-lagi harus menelan kekecewaan perihal Diego Simeone. Diberitakan Marca, manajer Atletico Madrid tersebut kabarnya mementahkan cek kosong yang dilayangkan La Beneamata kepada dirinya.

Cek kosong disodorkan dengan keinginan Simeone bersedia menuliskan berapa gaji yang ia inginkan. Akhir-akhir ini Inter kian ngotot memburu Simeone usai mereka gagal merayu Antonio Conte dengan bayaran setinggi gunung.

Akan tetapi Marca kembali menyebut agen Simeone sudah bertemu Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, untuk menolak tawaran perekrutan Simeone.

Simeone sendiri punya kedekatan emosional dengan Inter Milan. Dia sempat berseragam I Nerazzuri dalam periode tahun 1996-1999. Ketika itu ia didatangkan Inter dari Atletico Madrid dengan banderol 6 juta euro. Tapi kemudian ia pulang ke Atletico tahun 2003.

Pria berusia 46 tahun tersebut pernah berujar jika ingin menukangi Inter suatu hari nanti, namun belum diketahui kapan waktu yang tepat untuk memulainya.

Apabila gagal merekrut Simeone, Inter telah menyiapkan nama lain sebagai opsi di antaranya adalah pelatih AS Monaco Leonardo Jardim, pelatih Sevilla Jorge Sampaoli, dan pelatih AS Roma Luciano Spalletti. Nama terakhir jadi targat paling masuk akal untuk Inter.

Kontrak eks pelatih Zenit St. Petersburg itu di Roma bakal tuntas akhir musim nanti. Spaletti pun acapkali menolak untuk membicarakan pembaharuan kontrak dengan AS Roma hingga kompetisi musim ini berakhir. Spalletti kabarnya kian frustasi lantaran I Giallorossi selalu gagal memberikan trofi.

Skip to toolbar