Tegaskan Setia Di Atletico, Saul Juga Ingin Naik Gaji

saul niguezWalaupun dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United dalam beberapa waktu belakangan ini, Saul Niguez akhirnye memilih untuk tetap bertahan di Atletico Madrid. Hanya saja, Saul ingin agar gajinnya dinaikkan.

Gelandang berusia 22 tahun menjalani musim penuh pertamanya di tim senior Atletico Madrid di musim 2014/2015. Selama tiga musim terakhir, Saul telah tampil di lebih dari 100 pertandingan di seluruh ajang kompetitif dengan sumbangan 24 gol.

Saul Niguez semakin menjadi pusat perhatian setelah tampil cemerlang dan membawa tim nasional Spanyol U-21 ke final Piala Eropa. Dia sudah mengemas lima gol, termasuk hat-trick ke gawang kesebelasan Italia di babak semifinal.

Laporan media-media setempat menyebutkan, Saul menjadi pemain alternatif yang akan dibeli oleh Barca apabila gagal mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain di musim panas ini. Akan tetapi, Saul tidak berniat meninggalkan Atletico.

Sementara itu, Manchester United ingin merekrut Saul Niguez untuk dijadikan rekan duet Ander Herrera di sektor tengah dan juga menggantikan peran gelandang senior, Michael Carrick yang sudah mendekati masa pensiun.

“Aku sangat bahagia di Atletico Madrid dan aku merasa dihargai di sini tapi semua orang tentu berharap bisa mendapatkan uang yang lebih banyak untuk membantu keluarganya,” ungkap Saul Niguez seperti yang dilansir dari Soccer Way.

“Aku tidak ada masalah di Atletico Madrid. Aku sangat nyaman berada di sini. Sulit untuk mendapatkan kepercayaan pelatih, dan aku sudah mendapatkannya sejak pertama kali datang ke sini. Akan sulit untuk mulai dari nol lagi jika pindah ke tim lain.”

“Aku tidak bisa memikirkan diriku bermain di tim selain Atletico Madrid, sesuatu yang bisa sangat mengejutkan bisa saja akan terjadi. Aku ada di tempat yang aku harapkan dan semuanya akan terus sama” tutup Saul Niguez.

Kontrak Saul Niguez bersama Atletico Madrid sendiri baru akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Skip to toolbar