Tersingkir Dari Liga Europa, Alli Fokus Ke Premier League

Bersama Tottenham Hotspur Dele Alli semakin menunjukkan performa yang terus meningkat tajam, alhasil dirinya selalu menjadi pilihan pelatih sebagai pemain utama dari klub tersebut. Namun sayang beberapa hari yang lalu, Alli tidak bisa menyelamatkan Tottenham dari kegagalan mereka mengalahkan Burussia Dortmund dipartai kedua babak 16 besar liga Europa.

Tersingkir Dari Liga Europa, Alli Fokus Ke Premier League

Tottenham Hotspur sendiri pada saat itu kalah dengan skor akhir 5-1 dari dua kali pertemuan kandang tandang, alhasil klub asal Premier League Inggris tersebut harus merelakan Piala tertinggi kedua setelah Piala liga champions itu. Dalam hal ini, Dele Alli memiliki tanggapan dan menurut dia, timnya harus mengambil sisi positif dari kekalahan ini dan ini adalah kesempatan besar mereka untuk bisa fokus ke perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Melihat peluang juara Tottenham Hotspur di liga domestik masih terbuka lebar, meski dengan situasi dan kondisi yang tertinggal lima poin dari Leicester City papan atas klasemen sementara. Alli tetap berkeyakinan jika rekan-rekannya mampu menggeser anak asuh Claudio Ranieri pada waktunya.

Alli juga menambahkan bahwa dengan sisa delapan pertandingan dimusim 2015/16 ini, Tottenham akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan agar bisa mengambil posisi Leicester City. Namun semua itu harus dibarengi dengan kerja keras dan selalu fokus dalam setiap pertandingan yang Tottenham mainkan.

“Kami sadar, kami adalah tim yang kuat dengan segala kemampuan yang ada. Kami tidak ingin menjadikan kegagalan kemarin semakin memburuk situasi kami diliga, kami harus segera bangkit dan terus memperbaikki kesalahan kami dari semua lini. Andai semua itu menjadi kenyataan dengan kami keluar sebagai juara di akhir musim, jelas kegagalan-kegagalan sebelumnya akan dengan mudah kami lupakan,” kata pembuka Alli kepada media.

“Meski kekalahan kemarin membuat luka dalam tim, namun satu yang penting untuk kami adalah segera bangkit bila tim ingin memenangkan liga yang sudah sangat lama diinginkan oleh banyak pendukung kami disini,”

“Kami akan berupaya sekuat tenaga kami untuk bisa memenangi setiap laga yang kami mainkan dan sangat diharapkan hasil kerja keras kami selama satu musim ini berakhir dengan indah.” tutup Alli.

Skip to toolbar