Terungkap Kegagalan Jovetic Tinggalkan Inter?

Sosok pelatih baru Inter Milan, Frank De Boer dianggap telah berani mengambil tindakan dengan tidak memasukan nama pemain besar macam Stevan Jovetic dalam skuat inti Inter di musim 2016/17. Secara terbuka, pelatih Belanda itu dengan tegas menyatakan bahwa Jovetic tidak masuk dalam rencana besar nya.

Terungkap Kegagalan Jovetic Tinggalkan Inter?

Maka jalan terbaik yang harus dilakukan oleh Jovetic adalah meninggalkan Inter Milan segera mungkin demi menyelamatkan karir nya sebagai pemain profesional. Jovetic sendiri merupakan salah satu pemain depan terbaik dunia, usai sang pemain menunjukkan progres yang luar biasa ketika menjadi bagian Manchester City sebelum akhirnya kembali ke pangkuan Inter Milan.

Namun seiring berjalan nya waktu, diri nya mulai kehilangan kestabilan bermain. Lantas Inter Milan menganggap hal ini menjadi batu sandungan bagi rekan-rekan nya dan rencana besar terpaksa diambil oleh Frank De Boer selaku orang yang bertanggung jawab atas penampilan Inter.

Mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan, Fiorentina masuk ke dalam situasi yang ada. La Viola diklaim sudah memberikan penawaran kepada Inter Milan terhadap Jovetic dan jika proses ini terjadi, maka Jovetic akan kembali bermain dengan klub yang membersarkan nama nya tersebut.

Jovetic sendiri menyambut baik rencana Fiorentina, namun sayang yang terjadi adalah macet ditengah jalan, dimana proses negoisasi kedua belah pihak terhalang karena masalah gaji sang pemain.

Fiorentina dikabarkan tidak mau memberikan besaran gaji sebesar 3,5 juta euro per musim sebagaimana permintaan dari Jovetic. Di lain sisi, Inter Milan siap memberikan bantuan kepada Fiorentina untuk menalangi besaran gaji Jovetic demi proses transfer ini terjadi.

Disamping itu, Inter Milan belum bisa menunjukkan penampilan terbaik nya. Meski pelatih baru bersosok Frank De Boer datang ke dalam skuat mereka, sampai di pekan kedua Serie A Italia, Inter Milan belum meraih kemenangan dan mereka hanya mampu bermain imbang dan mengalami kekalahan di laga awal.

Skip to toolbar