The Gunners Halangi Sanchez Hijrah Ke Juventus

Penampilan impresif Alexis Sanchez di Arsenal sepanjang musim 2015-2016 terasa tidak dianggap oleh klubnya tersebut, anggapan ini mulai muncul setelah kabar yang menyebutkan bahwa pihak The Gunners telah memasukkan nama mantan pemain Barcelona itu ke dalam daftar jual Arsenal pada musim panas mendatang. Namun dengan cepat kabar itu dibantah dan kabar terbaru ini datang menyebutkan jika Arsenal masih belum bisa merelakan Sanchez pergi dari London.

The Gunners Halangi Sanchez Hijrah Ke Juventus

Hal serupa juga telah diberitakan oleh harian ternama Daily Mirror yang menyatakan jika pihak Arsenal telah menyiapkan sebuah proposal pengajuan kontrak baru kepada Sanchez dengan nilai kontrak yang cukup besar, ini semua sebagai langkah cepat Arsenal mengingat kontrak pemain itu sendiri akan berakhir pada dua musim kedepan.

Langkah ini juga dispekulasikan terkait ketertarikan Juventus terhadap Sanchez dan dikabarkan Si Nyonya Tua telah menyiapkan sebuah penawaran kepada sang pemain dalam waktu dekat ini, dengan kata lain Arsenal akan melakukan segala cara untuk bisa memakai servis pemain asal Chile tersebut dengan waktu yang lama.

Kabar lebih lanjut menyebutkan jika Sanchez sudah mulai tidak nyaman dan meresa sudah tidak cocok dengan gaya permainan Premier League Inggris, alhasil dia sangat ingin pulang kampung ke liga yang telah membesarkan namanya, yakni Serie A Italia.

Seperti kita ketahui bersama jika Sanchez sudah merasakan asam garam liga Serie A, tercatat Sanchez pernah berseragam Udinese klub yang saat ini berada dipapan tengah liga tertinggi asal Italia itu. Dan diklaim dirinya telah memikirkan peluangnya untuk bisa bergabung dengan Bianconeri, mengingat peluang untuk bisa berbicara banyak diliga champions lebih besar bersama Juventus ketimbang dengan Arsenal yang terlihat masih lemah diajang turnamen sebesar benua Eropa.

Skip to toolbar