Thorgan Hazard Dukung Christensen Kembali Ke Chelsea

Andreas Christensen menjadi kabar terhangat dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini terjadi ketika sang pemain diisukan akan ditarik kembali oleh Chelsea dan situasi ini disambut baik oleh mantan pemain Chelsea, Thorgan Hazard.

Dalam pernyataan nya, Hazard mendukung penuh Christensen untuk berjuang bersama klub besar macam Chelsea dan diri nya berani mengklaim jika Christensen akan sukses dimasa yang akan datang.

Hazard yang saat ini berstatus sebagai pemain Borussia Monchengladbach dan juga bek yang dipinjam dari Chelsea, Christensen telah sukses menjadi idola baru Bundesliga. Dimana kedua pemain ini telah menunjukkan performa terbaik dalam beberapa pekan terakhir dan yang paling menonjol adalah ketika kedua pemain ini berhasil membantu tim meraih empat kemenangan beruntun.

Atas penampilan terbaik nya tersebut, kini Chelsea dikabarkan siap membawa pulang Christensen. Meski Gladbach sebenarnya ingin membeli atau meminjamnya lagi dan Hazard percaya bahwa rekan setimnya punya masa depan yang indah jika dia bisa melewati rintangan di depan.

“Pada saat dia datang kesini, semua pemain dibuat nya terkejut dan mereka berani mengatakan Wow. Dia pemain yang hebat, bek yang hebat. Dia bisa bermain sepakbola, dia kuat, dia cepat, dia cerdas, dan dia banyak membantu kami untuk masuk ke kualifikasi Liga Champions,” sanjungan besar dari Hazard untuk Christensen.

“Saya pikir dia memiliki masa depan yang indah dan saya percaya dia bisa bermain di level yang lebih tinggi. Ketika pemain berusia 19 tahun bertahan seperti ini, saya amat yakin dengan masa depannya. Hubungan kami sangat baik, kami pun sempat bermain satu bulan bersama di Chelsea. Namun hingga dia di sini, saya tidak sadar dia begitu brilian,”

“Disini dia sudah banyak berkembang dan dia tidak salah menerima tawaran itu. Mereka memberikan kesempatan dan ada tekanan yang bagus. Kebanyakan pemain di sini amat bagus dan levelnya juga baik. Mereka semua bisa membantu tim dan tim juga bisa membantu mereka untuk lebih baik lagi.” tutupnya.

Sebagai bahan penambah, jika Chelsea dalam garapan Antonio Conte memang sedang mencari pemain belakang baru dalam opsi menggantikan posisi John Terry yang akan mengakhiri masa bakti nya di bulan Juni mendatang. Dan Conte sendiri dikenal sebagai pelatih yang sering kali memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk merasakan debut nya di kancah sepakbola berlevel tinggi.

Skip to toolbar