Tidak Masuk Skema Antonio Conte, Nemanja Matic Siap Gabung Jose Mourinho

Keinginan Nemanja Matic bukanlah perkara yang mudah, diketahui jika pemain bertubuh tinggi besar ini ingin sekali bereuni dengan mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho jika seandainya yang bersangkutan jadi menukangi Manchester United musim depan. Berita ini berdasarkan dari media ternama Daily Mail baru ini.

Tidak Masuk Skema Antonio Conte, Nemanja Matic Siap Gabung Jose Mourinho

Gelandang bertahan timnas Serbia itu tidak menunjukkan ekspresi gembira saat mencetak gol dalam kekalahan Chelsea 3-2 di Sunderland pada akhir pekan kemarin.Alhasil banyak yang menberitakan jika dia bakal minggat dari London menyusul musim yang tidak bagus di Stamford Bridge.

Terbukti penampilan buruk Chelsea di musim ini juga menjadi bahan pertimbangan Matic yang hanya melewatkan satu laga Liga Primer Inggris musim ini, disebut masuk dalam daftar bidikan juara Serie A Juventus, meski dia lebih memilih bertahan di Inggris.

Sementara itu, dari kubu Chelsea sendiri disebutkan bahwa mereka begitu keberatan untuk melepas pemain 27 tahun itu ke klub rival, namun pihak klub tidak akan mempermasalahkannya jika Antonio Conte berhasil mendapatkan Paul Pogba di musim panas nanti.

Ketertarikan Matic untuk bermain di Setan Merah tidak lepas dari sosok Jose Mourinho, menurut Matic sosok mantan pelatih Inter Milan itu memiliki karakter luar biasa baik dan dirinya cukup nyaman ketika dilatih oleh The Special One. Bersama Mourinho, Matic selalu menjadi pilihan utama di lini tengan Chelsea. Namun semenjak kedatangan pelatih baru di kubu The Blues, Matic jarang mendapatkan waktu bermain labih banyak.

Hal itulah yang memicu keinginan Matic untuk pergi dari Chelsea dan mencari suasana baru dengan bermain lebih banyak. Di lain sisi ketidak cocokan gaya bermain Chelsea yang sekarang ini juga menjadi alasan kuat Matic ingin segera angkat koper dari The Blues.

Skip to toolbar