Tidak Terima PSG Kalah, Blanc Sebut City Sebagai Tim Tamu Di UCL

Manchester City di luar dugaan mampu memberikan kejutan baru bagi kalangan pecinta sepakbola, bagaimana tidak?. Tim asal Liga Primer Inggris tersebut mampu tampil perkasa dengan mengalahkan tim unggulan Liga Champions seperti Paris Saint Germain di pertemuan kedua babak perempat final dengan skor tipis 1-0 di Etihad Stadium dini hari tadi.

Tidak Terima PSG Kalah, Blanc Sebut City Sebagai Tim Tamu Di UCL

Hasil tersebut menggenapkan kemenangan Manchester City menjadi 3-2, dimana pada pertemuan pertama di markas PSG mereka bermain sama kuat 2-2. Menanggapi hal ini, sang pelatih Paris Saint Germain nampaknya tidak bisa menerima hasil yang di raih oleh timnya. Lantas Laurent Blanc menyindir Manchester City dengan kata yang cukup membuat kuping fans tuan rumah panas dan geram.

Dalam keterangannya usai laga berakhir, Blanc mengungkapkan kata secara terbuka di depan ratusan awak media dengan berkata, “Manchester City hanya sebagai tim tamu di liga champions musim ini, yang telah pasti diundang oleh tim seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen,” ungkap Blanc kepada media.

Pertandingan itu sendiri sebenarnya terlihat berimbang, dimana kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Kita bisa lihat di babak pertama, PSG memainkan formasi tiga bek di belakang dengan mengandalkan lini tengah sebagai pola serangan mereka. Namun sayang semua itu tidak berjalan lancar dan memasuki babak kedua, sang pelatih mencoba untuk merubah skema permainan mereka.

Hasilnya pun cukup bagus, beberapa kali PSG berhasil memberikan serangan berbahaya di dalam kotak pinalti Joe Hart. Akan tetapi keberuntungan belum berpihak kepada sang tamu, sampai pada akhirnya Kevin De Bruyne berhasil membunyarkan misi PSG di liga champions untuk bisa menembus ke babak semi final untuk pertama kali nya dalam buku sejarah mereka.

Skip to toolbar