Tiga Klub Elite Eropa Kejar Donnarumma

Masa depan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma nampaknya tidak perlu dicemaskan perihal banyak ketertarikan yang datang kepada nya. Sebut saja kini ada tiga klub Eropa yang begitu ingin mendapatkan tanda tangan Donnarumma dan ketiga klub tersebut adalah Real Madrid, Manchester United dan Juventus.

Bisa dikatakan jika Donnarumma mau menerima salah satu tawaran bermain dari ketiga klub tersebut, mungkin nama nya akan muncul sebagai kiper termahal dunia saat ini. Pasalnya dari ketiga klub itu diklaim siap mengeluarkan dana besar demi mendapatkan jasa Donnarumma.

Muncul nama baru macam Manchester United yang berani terlibat dalam proses transfer Donnarumma, mereka datang sebagai klub terakhir yang mengajukan proposal penawaran terhadap Donnarumma. Namun kabar kepastian diterima atau ditolak masih dalam proses pertimbangan petinggi Rossoneri.

Dalam perjalanan karir nya, Donnarumma makin hari makin jadi dan penampilan terbaik nya ini lantas diapresiasi oleh pelatih timnas Italia dengan memberikan kesempatan debut internasional sekaligus sudah mencatatkan dua caps. Adapun Donnarumma dianggap sangat cocok untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon dalam menjaga mistar gawang Gli Azzurri.

Dengan beberapa kepastian ini, lantas ketertarikan datang kepada Donnarumma. Klub sebagai pemilik sang pemain, AC Milan nampak khawatir dengan situasi yang terjadi dan tidak ingin kehilangan sang kiper, untuk itu Milan dikabarkan telah melakukan pergerakan cepat dengan menawarkan kontrak baru kepada Donnarumma.

Dari ketertarikan ketiga klub elite Eropa tersebuut, bisa dilihat lebih jelas ketika media-media Eropa bahkan Italia saling merilis berita yang berisikan: “Juve, Real dan United menargetkan Donnarumma, dan berlanjut dengan isi, Jangan kehilangan kiper fenomenal satu ini.”

Donnarumma yang saat ini berusia 17 tahun sudah mencatat 49 penampilan bagi raksasa Serie A Italia itu, kemunculan sang kiper muda itu telah menggusur posisi Diego Lopez dan Christian Abbiati sebagai kiper utama AC Milan.

Skip to toolbar