Tim Cahill Resmi Hijrah Ke Hangzhou Greentown

Memasuki musim yang baru di liga Chinese Super League (CSL) telah menghadirkan banyak kejutan-kejutan transfer pemain dari dalam Tiongkok hingga luar Eropa. Dan yang terbaru ini datang adalah terkait dengan kepindahan mantan pemain Everton, Tim Cahill yang memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama dengan Hangzhou Greentown.

Tim Cahill Resmi Hijrah Ke Hangzhou Greentown

Dengan demikian, Cahill yang masih memiliki sisa kontrak dengan raksasa liga utama Tiongkok, Shanghai Shenhua dengan mengejutkan memilih untuk meninggalkan klub tersebut akhir pekan kemarin. Bersama Shanghai Shenhua, Cahill sukses membuat 11 gol dari 28 laga yang sudah dia mainkan. Untuk itu pria berusia 36 tahun itu, menguncapkan banyak-banyak terimakasih kepada klub Shanghai Shenhua yang mempercayakan dia untuk berada dalam skuat mereka di musim kemarin.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Shanghai Shenhua yang mau menampung saya dan saya juga berterimakasih kepada klub baru saya, Hangzhou Greentown yang masih mempercayakan saya untuk bisa bermain sepakbola, ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya,” ungkap Cahill dalam situs resmi miliknya.

“Sekarang ini saya merasa sangat bahagia, bisa kembali bermain sepakbola. Masa depan karir sepakbola saya sedikit jelas, saya akan berusaha lebih keras lagi agar bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Hangzhou dan tentunya untuk negara saya sendiri,”

“Pada musim lalu, laga berjalan cukup sulit dan menantang. Akan tetapi sekarang ini saya merasa sangat bahagia dan siap melakukan hal yang baru dalam karir sepakbola saya, saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa bermain kembali,” kata penutup Cahill.

Pada musim lalu, Hangzhou Greentown berhasil menduduki posisi 11 klasemen CSL dengan diarsiteki pelatih asal Korea Selatan, Hong Myung-bo. Prestasi mereka tersebut bisa dibilang cukup memuaskan dan dalam menyambut musim yang baru, pihak klub menargetkan mereka mampu mengakhiri musim ini di urutan empat besar klasemen. Dengan harapan para rekrutan baru mereka memberikan kontribusi yang maksimal, sehingga target mereka bisa tercapai.

Skip to toolbar