Timnas Prancis Masih Tanpa Benzema

Harapan serta mimpi dari penyerang Real Madrid, Karim Benzema untuk segera masuk ke skuat tim nasional Prancis nampaknya kembali tertunda. Pasalnya sampai sekarang tidak ada nama Benzema dalam skuat terbaru Prancis yang akan menjalani partai Internasional tengah pekan mendatang.

Kepastian itu sendiri baru saja terjadi dengan Prancis mengumumkan beberapa nama pemain yang akan masuk ke dalam skuat di hari kamis kemarin. Sejatinya peluang Benzema untuk kembali masuk dalam skuat timnas Prancis sempat mencuat pada beberapa pekan terakhir.

Datang dari tanggapan pelatih Didier Deschamps mengaku tidak memiliki masalah dengan Benzema dan siap kembali memasukkan namanya ke timnas telah memunculkan spekulasi jika Benzema akan menjadi andalan dilini depan Prancis bersama Antoine Griezmann.

Akan tetapi pada kenyataan nya, sang pelatih yang sempat merumput di Serie A Italia ini masih saja mengandalkan duo Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro sekaligus mamasukan nama pemain depan Arsenal, Oliveir Giroud.

Dilain sisi, pemain yang sedang menonjol di pentas Liga Champions, Kylian Mbappe juga masuk dalam skuat pilihan Deschamps. Berikut kami hadirkan data lengkap pemain-pemain Prancis yang berkesempatan berlaga di ajang internasional tengah pekan depan:

Sebagai agenda yang sudah ada, Prancis akan menjalani satu pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Dimana Luksemburg sudah siap menantang Prancis pada tanggal 26 Maret 2017. Tiga hari berselang, Tim Ayam Jantan akan melawan Spanyol di kandang sendiri pada sebuah laga persahabatan.

Skip to toolbar