Timnas Spanyol Bawa Morata Cedera

Kabar buruk baru saja menimpa raksasa Real Madrid, dimana pemain andalan nya di lini depan, Alvaro Morata dikabarkan mengalami cedera hamstring dikala timnas Spanyol menjalani laga persahabatan internasional kontra Belgia di pertengahan pekan kemarin.

Timnas Spanyol Bawa Morata Cedera

Pertandingan yang berjalan di Brussels kandang Belgia dalam persiapan kedua tim menjalani babak kualifikasi Piala Dunia Rusia tersebut, Morata hanya bermain selama 24 menit. Keputusan ini diambil usai Morata terlihat mengalami rasa sakit, sebelum akhirnya digantikan oleh bomber Chelsea, Diego Costa.

Di posisi ini, staff kepelatihan Spanyol patut diberikan apresiasi tinggi. Pasalnya mereka dengan gerak cepat melihat kondisi yang sudah tidak baik berada dalam diri Morata, dimana sang pemain sedang berusaha mengejar bola. Namun staff kepelatihan melihat ada yang tidak bagus dalam diri Morata, lantas mantan penyerang Juventus tersebut langsung ditarik keluar.

Hingga saat ini belum ada kepastian lebih lanjut dari timnas Spanyol terkait dengan kondisi Morata. Namun diprediksi Morata tidak akan tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Liechtenstein yang digelar pada akhir pekan ini.

Sementara itu, posisi ini juga menjadi titik berat untuk Real Madrid sebagai klub yang dibela Morata. Pasalnya jawara Eropa itu masih berada dalam kondisi yang tidak stabil, mengingat beberapa pemain andalan nya masih dibekap cedera. Pemain-pemain itu adalah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, kedua pemain ini masih dalam proses penyembuhan dan belum bisa dipastikan kapan kedua bintang dunia itu kembali merumput di atas lapangan hijau.

Semua ini semakin terasa berat karena stock di lini depan Madrid sudah habis, mungkin ini menjadi titik berat bagi Zinedine Zidane karena belum juga melakukan transfer di musim ini. Perjudian pun akan dijalani Zidane selama putaran 2016/17.

Skip to toolbar