Timo Werner Kecewa Tak Kunjung Dijemput Bayern Munchen

Timo Werner yang merupakan salah satu pemain andalan RB Leipzig mengaku akan menjadi pemain Bayern Munchen di musim baru ini. Namun, dia akhirnya gagal menanti keputusan final Bayern hingga kemudian kembali memperbarui kontraknya di klub lamanya tersebut.

Beberapa menyebutkan alasan mengapa Timo Werner kemudian memperbarui kontraknya di RB Leipzig, dan kemudian tidak jadi bermain untuk Bayern Munchen. Dari wawancara yang dia lakukan, menyebutkan jika Werner dan Bayern sudah setuju dengan kontrak yang akan diberikan padanya. Dengan begitu, dia akan menjadi pemain anyar di klub Jerman tersebut di musim ini.

Akan tetapi, pihak Bayern seakan tidak melanjutkan usahanya untuk mendapatkan Werner. Hal tersebut menjadikan pemain ini merasa kecewa dengan upayanya menanti kejelasan dari Die Roten. Diantara kedua belah pihak bahkan disebutkan sudah mulai melakukan tahap negosiasi kontrak keduanya. Kini, masih banyak yang mempertanyakan kapan waktu yang tepat untuk pemain ini pindah ke Allianz Arena.

Nantinya, Werner dapat bergabung dengan Bayern di tahun yang akan datang sebagai pemain tanpa bayar dengan tambahan bonus. Perpindahannya juga dapat dengan transfer tertentu dengan biaya yang berbeda.

Walau begitu, pemain Leipzig tersebut memutuskan untuk kembali menandatangani kontrak anyar di Die Roten Bullen. Keputusannya tersebut memang tidak diperkirakan sebelumnya. Namun, masalah Bayern dan penantian Werner harus dibicarakan dengan pihak Leipzig. Banyaknya berita terkait perpindahannya menbuat pemain 23 tahun tersebut memperbarui kontraknya bersama klub Jerman Timur tersebut.

Selain itu, keputusan Werner juga karena tidak adanya kejelasan dari klub Bavaria. Mereka sudah menanti pernyataan Bayern. Werner tetap menunggu sampai kemudian mempertimbangkan kontraknya untuk menjaga masa depannya di musim ini.

Timo Werner secara tegas mengatakan jika dia harus bersikap adil pada klubnya yakni RB Leipzig demi menjalani karirnya dengan baik. Werner juga mengatakan jika dia tidak ingin berada dalam posisi tidak jelas menanti kelanjutan dari pihak Bayern.

Melihat tak ada kemajuan, Werner kemudian menerima kontrak baru dari Leipzig sebelum bursa benar-benar usai. Sebelumnya, pemain muda ini masih memiliki sisa kontrak tiga tahun kedepan. Werner begitu bahagia dengan lingkungan kerjanya dan berharap tidak akan masuk dalam spekulasi transfer yang tidak jelas. Kini, Timo Werner mendapat kenaikan gaji sampai 7 juta Euro tiap tahunnya, ditambah insentif baik untuknya.