Tom Anderson Akan Bertahan Di Burnley Hingga Dua Musim Ke Depan

Pemain bertahan bertubuh tinggi besar milik Burnley, Tom Anderson pada akhirnya mendapatkan kepastian dari klub yang dibelanya. Baru ini, pihak Burnley memberikan pernyataan resmi melalui situs resmi mereka dengan menyebutkan pihak nya akan memakai servis Anderson hingga waktu yang cukup lama.

Tom Anderson Akan Bertahan Di Burnley Hingga Dua Musim Ke Depan

Dengan usia yang baru menginjak 22 tahun, Anderson memiliki prospek masa depan yang cerah. Alhasil Burnley tidak mau menyiayiakan kesempatan untuk bisa mendapatkan servis sang pemain. Perjalanan karir Anderson hingga masuk ke skuat senior Burnley tidak berjalan mulus begitu saja.

Terbukti di musim 2014 lalu, Anderson sempat menjadi pemain yang dipinjamkan oleh Burnley ke klub Carlisle dan Chesterfield. Masa peminjaman pun berakhir dengan keberhasilan bagi Anderson, sehingga diri nya mendapatkan kontrak permanen dari Burnley dan menjadikan pengalaman ini yang pertama bagi Anderson merumput ke Liga Primer Inggris.

Anderson sendiri merupakan pemain asli didikan akademi Burnley. Bergabung di usia delapan tahun, perjalanan Anderson cukup baik, tercatat sang pemain mampu membawa klub nya tersebut mencapai babak semi final FA Youth Cup pada musim 2012 silam.

Keberhasilan Anderson pun bisa dia rasakan di musim depan dan persiapan yang lebih matang akan menjadi tantangan bagi nya untuk bisa menjadi pemain inti Burnley.

Dengan agenda awal, klub arahan Sean Dyche akan menjalani serangkaian pusat latihan di Evian dan agenda lain nya adalah menjalani laga uji coba dengan klub lokal, Stade Nyonnais pada akhir pekan ini. Adapun Liga Primer Inggris akan di mulai pada pertengahan bulan Agustus mendatang, Burnley yang tampil sebagai tim promosi ke Premier League Inggris musim 2016/17 akan menjalani laga perdana kontra Swansea City pada tanggal 13 Agustus 2016.

Skip to toolbar