Torino Bebaskan Barcelona Melobi Belotti

Angin segar masuk ke pihak Barcelona ketika Torino membuka pintu lebar untuk membahas lebih dalam ketertarikan mereka terhadap Andrea Belotti. Itu artinya klub asal Italia tersebut siap mendengarkan penawaran besaran transfer yang akan disampaikan oleh Barca.

Sama-sama diketahui jika klub asal Spanyol tersebut mulai tertarik kepada Belotti berdasarkan penampilan impresif nya sepanjang musim lalu dan di musim ini, menurut banyak petinggi Barca melihat sang pemain sangat cocok dengan gaya sepakbola La Pulga.

Nama Belotti sebenarnya sudah menjadi bintang perebutan klub-klub besar Eropa macam Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Menurut Don Balon, Torino lebih condong untuk melepas sang bintang ke Los Blaugrana dengan banderol mencapai 86 juta pounsterling.

Semakin membuat Barca terpincut ketika Belotti berhasil meningkatkan level nya dengan mencetak 22 gol musim 2016/17 untuk Torino. Adapun pelatih ternama Chelsea, Antonio Conte sampai rela mengirim pemandu bakatnya untuk mengamati dengan seksama performa Belotti.

Dengan demikian, perburuan Belotti semakin berat bagi Barcelona karena ada tim-tim yang dikenal siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan pemain incaran nya. Kini nama kalangan menilai jika Belotti akan cocok bermain bersama Lionel Messi karena memiliki karakter pekerja keras.

Menarik ditunggi kemanakan perjalanan Belotti selanjutnya, kabar mengkrucutkan jika sang pemain akan merapat ke Camp Nou dengan perwakilan Torino yang kabarnya sudah merapat ke Spanyol akhir pekan kemarin untuk mendengarkan penawaran Barca. Kini nama Belotti hanya duduk satu strip di bawah jawara lima kali Ballon d’Or itu dari rangking Sepatu Emas Eropa.

Skip to toolbar