Tottenham Tolak Lamaran Milan Terhadap Lamela

Klub papan atas Premier League Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran dengan jumlah uang yang besar dari klub Serie A Italia, AC Milan perihal ketertarikan mereka terhadap Erik Lamela.

Tottenham Tolak Lamaran Milan Terhadap Lamela

Lebih lanjut menjelaskan bahwa pihak Milan sudah mengajukan proposal pengajuan harga sebesar 20 juta euro atau 17,8 juta poundsterling, akan tetapi hal tersebut tidak mendapatkan tanggapan serius dari pihak Hotspur.

Lain hal nya dengan salah satu kabar yang menyebutkan jika pihak Hotspur telah meminta nilai yang lebih besar dari penawaran Milan, dimana klub asal Inggris meminta 35 juta euro atau sekitar 31,2 juta poundsterling untuk bisa memulai proses negoisasi.

Ketertarikan Milan terhadap Lamela berdasarkan penampilan sang pemain di musim kemarin, dimana Lamela telah menunjukan kapastitas nya sebagai pemain terbaik di posisi winger. Gaya bermain nya pun dianggap sangat cocok dengan taktik Inter Milan.

Terlebih sang pemain sudah pernah merasakan panas nya atmosfir Serie A Italia bersama AS Roma. Dengan kata lain, Lamela dan Inter tinggal sedikit memberikan sentuhan agar kedua nya bisa menyatu.

Pergerakan Milan di bursa transfer kali ini bukan tanpa alasan, dimana grup investor asal Tiongkok telah siap mengambil alih sebagian besar saham klub dan proses itu direncanakan akan segera rampung di awal tahun 2017.

Dilain sisi, penampilan Milan di awal musim ini cukup meragukan. Dimana Vicenzo Montella sebagai pelatih baru Milan belum bisa memastikan anak asuh nya untuk bermain bagus di setiap pertandingan, namun secara perlahan pelatih asal Italia itu sudah mulai menemukan ramuan yang pas untuk menjadikan Milan sebagai penantang Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini.

Adapun Milan untuk sementara ini berada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 16 poin dan hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

Skip to toolbar