Transfer Super Cepat, Schweinsteiger Tak Sempat Pamitan

bastian schweinsteigerBastian Schweinsteiger telah memastikan diri pergi dari Manchester United (MU). Dirinya baru saja bergabung dengan klub Major League Soccer, Chicago Fire pada Rabu (29/3/2017) malam waktu setempat.

Transfer Schweinsteiger terbilang kilat. Hal itu membuat bekas penggawa tim nasional Jerman tersebut tak sempat berpamitan dengan mantan rekannya di Old Trafford Stadium, markas MU.

“Sebuah keputusan yang tidak mudah karena sedikit terlambat maka saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada tim (MU),” katanya, dikutip dari Sky Sports.

“Mereka (pemain MU) memiliki pertandingan tandang, saya tak ingat menghadapi apa. Saya tidak memberitahu mereka supaya fokus kepada lawan, bukan ke saya,” ucap Schweinsteiger melanjutkan.

Walau cuma satu setengah musim memperkuat The Red Devils, Schweinsteiger mengaku memiliki kesan mendalam bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pemain berusia 32 tahun itu menyebut dirinya menikmati momen bersama Setan Merah.

“Saya memiliki waktu banyak disana, terutama bersama rekan-rekan dan para staf di sana, itu waktu yang baik dan saya menikmatinya,” ujar mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

Schweinsteiger cuma mencetak dua gol saja dari 35 pertandingan di berbagai ajang bersama MU. Di musim pertamanya, dia sempat jadi tumpuan saat United masih dibesut Louis van Gaal. Sayang ia tersingkir dari skua tinti usai MU dilatih Jose Mourinho, musim ini.

Skip to toolbar