Trio Messi Neymar Suarez Hancurkan Sociedad

Trio Messi Neymar Suarez Hancurkan Sociedad

Trio Messi Neymar Suarez Hancurkan Sociedad

Seperti yang telah diprediksikan banyak pengamat, Real Sociedad tak berdaya di hadapan Barcelona. Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di Camp Nou kemarin malam, La Blaugrana menang telak dengan skor 4-0. Hasil tersebut memperkokoh Messi cs. di puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga. Aktor kemenangan Barcelona kali ini adalah trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Trio yang kerap dijuluki trio MSN tersebut mencetak semua gol Barcelona pada pertandingan tersebut. Neymar mencetak 2 gol, sementara Suarez dan Messi masing-masing mencetak satu gol.

Pertandingan ini sendiri menandai kembalinya trio MSN di starting 11 Barcelona di La Liga. Sebelumnya, Barcelona harus bermain tanpa Lionel Messi selama 2 bulan terakhir karena masalah cedera. Kini, trio MSN telah kembali dan langsung membuktikan diri di laga melawan Sociedad. Barca langsung menguasai permainan di pertandingan tersebut. Namun, baru pada menit ke-22 publik Catalan bisa bersorak. Memanfaatkan umpan Dani Alves, Neymar dengan mudah menceploskan bola ke gawang Sociedad yang dijaga Geronimo Rulli.

Jelang babak pertama usai, tepatnya di menit ke-41, Barcelona berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Luis Suarez yang berhasil mencetak gol lewat sepakan volley yang cukup spektakuler. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Barcelona tak memberikan kesempatan kepada Real Sociedad untuk mengembangkan permainan. Barca justru kembali menambah gol lagi di menit ke-53. Gol ketiga Barca di pertandingan tersebut dicetak oleh Neymar memanfaatkan umpan terukur Jeremy Mathieu.

Lionel Messi tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Di menit injury time, kerja sama antara Neymar dan Messi membelah pertahanan Sociedad. Hasilnya, Messi sukses membobol gawang Sociedad dari jarak dekat. Keunggulan 4-0 untuk Barcelona bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 33 poin. Barca unggul dari para pesaing-pesaingnya yang baru akan bertanding malam ini.

Kembalinya trio Messi, Suarez dan Neymar menjadi sinyal buruk bagi tim-tim lain di La Liga. Trisula maut Barcelona ini siap kembali mengobrak-abrik pertahanan lawan-lawannya di ajang divisi Primera La Liga Spanyol.

Skip to toolbar