Trio Striker Liverpool Bisa Berlari Kencang Musim Ini

LiverpoolTrio lini serang Liverpool menjadi bintang kemenangan telak atas Arsenal 4 gol tanpa balas, di pertandingan akhir pekan lalu. Bek The Reds, Dejan Lovren yakin jika mereka sulit dihentikan oleh bek manapun.

Liverpool memberondong gawang The Gunners melalui empat gol Roberto Firmino (menit ke-17), Sadio Mane (menit ke-40), Mohamed Salah (menit ke-57), dan satu gol tambahan Liverpool lainnya dicetak oleh pemain penggantiDaniel Sturridge (menit ke-77).

Salah langsung unjuk kebolehan pasca kedatangannya dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, pemain tim nasional Mesir itu telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam lima penampilannya di laga kompetitif.

“Aku adalah pemain Liverpool, tentu saja, mereka semuanya adalah yang terbaik. Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah adalah para pemain top. Mereka punya kecepatan dan kualitas yang sangat baik. Mereka menakjubkan dan menyebabkan banyak masalah pada Arsenal” kata Dejan Lovren di Liverpool ECHO.

“Aku beruntung karena aku tidak harus berhadapan dengan mereka sering-sering dalam sesi latihan. Biasanya mereka tidak ada di starting XI. Akan cukup sulit bagi bek manapun ketika Anda melawan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah sekaligus.”

Walaupun demikian, Lovren belum mau membicarakan mengenai peluang juara Liverpool. Namun, Lovren merasa sangat yakin dengan dampak positif yang akan diberikan oleh kehadiran trio striker Firmino-Mane-Salah di sepanjang musim ini.

“Ini akan menjadi sebuah musim yang panjang dan kita akan melihat tim mana yang akan menjadi juara. Tapi Anda bisa melihat perbedaan yang akan dibuat oleh ketiga pemain depan kami,” tutup Dejan Lovren.

Skip to toolbar