Ungkap Mbappe Terkait Peluang Dirinya Hijrah ke Madrid

Kylian Mbappe yang merupakan sosok striker muda berbakat milik AS Monaco pada akhirnya memberikan komentarnya terkait berita kepindahan menuju Real Madrid pada musim depan. Kala itu Mbappe nyatanya pula tertarik dengan begitu tak menyakal peluangnya untuk pindah menuju Santiago Bernabeu.

Pesepak bola  yang kini usianya baru 18 tahun itu saat ini disebut-sebut menjadi salah 1 sosok yang bertalenta yang sangat berbakat di Prancis. Kylian Mbappe berain mengesankan bersama dengan Monaco pada waktu Ligue pertama atau pada Liga Champions.

Mbappe telah memasukan sebanyak dua belas gol pada musim ini. dirinya pun sebagai sosok kunci atas kesuksesan Monaco menyingkirkan The Citizens(julukan Manchester City) dari posisi 16 besar -Liga Champions.

Sedari meroket di Liga Champions, nama Kylian Mbappe mulai menjadi target incaran dari sederet klub besar Eropa. Klub tersebut diantaranya Chelsea, Manchester United, Real Madrid dan Arsenal yang tergoda untuk mengghadirkan Mbappe.

El Real yang diberitakan yang sangat serius untuk mendapatkan jasa Mbappe. Florentino Perez selaku bos Real Madrid telah membetullkan bahwa memiliki ketertarikan pada pesepak bola Kylian Mbappe.

Isu ketertarikan Real Madrid menjadikan Mbappe berasa gembira. Dirinya membuka kesempatan untuk hijrah menuju skuat El Real pada musim depan.

“Hari ini saya berada di AS Monaco. El Real? Kami bakal menyaksikan sesudahnya. Anda seestinya pergi menuju El Real pada saat Anda berada pada penampilan level atas. Saya masih belum berada pada performa tertinggi. Namun apa saja menjadi kemungkinan,” ucap Mbappe seperti yang disampaikan oleh media.

Skip to toolbar