Ungkapan Rasa Bangga Buffon Untuk Juve

Legenda Juventus yang saat ini masih bermain aktif, Gianluigi Buffon secara terang-terangan mengaku sangat bangga bisa bergabung bersama Bianconeri dalam kurun waktu yang sangat lama. Ungkapan ini tersiarkan ketika Buffon menganggap Juve telah bermain solid dengan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor telak 3-1.

Kemenangan Juve menandai satu kaki di babak final Coppa Italia sebagaimana leg pertama semifinal Coppa Italia berhasil mereka menangkan dan duel panas ini dilangsungkan pada tengah pekan kemarin dengan mengajak tujuan pasang mata untuk menonton langsung ke JUventus Stadium.

Pada kenyataan permainan solid Juve bisa dibuktikan ketika mereka tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Jose Callejon, seiring berjalan nya waktu Juve mampu bangkit dengan semangat pantang menyerah serta dukungan dari fans setia dengan menceploskan tiga gol melalui dua gol penalti Paulo Dybala dan satu gol dari mantan pemain Napoli sendiri, Gonzalo Higuain.

Kemenangan ini lantas membuat Buffon senang bukan kepalang, terlebih khusus dalam proses Juve yang ingin sekali meraih kemenangan dengan cara bangkit dari ketertinggalan. Dan hal ini lah yang membuat kiper timnas Italia tersebut sangat bangga bisa memakai jersey Juventus dalam kurun waktu yang sangat panjang.

“Kemenangan lawan Napoli menunjukkan bahwa ketika kami menginjak pedal gas kami memiliki kekuatan yang luar biasa. Saya bangga bisa bermain di sebuah tim seperti ini, karena kami bereaksi setelah di babak pertama. Kami bisa bereaksi seperti sebuah tim yang besar dan hebat.” demikian pernyataan Buffon di situs resmi Juve.

Selanjutnya kiper berusia 39 tahun itu akan kembali melakoni lanjutan Serie A Italia dengan bertandang ke markas Udinese pada tanggal 5 Maret mendatang. Adapun sampai di pekan ke 26 ini Juve masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka dari AS Roma yang berada di posisi runner up.

Skip to toolbar