Untuk Sementara Pemain Leverkusen Penuhi Skuat Timnas Jerman

Juara bertahan Piala Dunia Jerman pastinya ingin mengawinkan trophi mereka dalam ajang Internasional dan peluang itu terlihat terbuka ketika mereka berhasil melaju keputaran final Piala Euro 2016 Prancis bulan Juni mendatang. Untuk itu sang pelatih, Joachim Loew sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan skuat inti mereka dalam turnamen terbesar di Eropa tersebut.

Untuk Sementara Pemain Leverkusen Penuhi Skuat Timnas Jerman

Jelang laga uji coba Pra Piala Euro Prancis, Jerman berkesempatan untuk menjalani dua laga kontra Inggris pada tanggal 27 Maret dan selang tiga hari kemudian mereka akan melawan Italia pada tanggal 30. Dalam persiapannya Joachim Loew telah mendapatkan skuat pemain sementara untuk bermain dalam dua laga tersebut dan diketahui jika para pemain klub Bayern Leverkusen telah memenuhi daftar isi dari 25 pemain yang ada didalam skuat Jerman.

Terbukti ada sekitar empat pemain Leverkusen yang masuk dalam skuat timnas The Panzer, nama-nama empat pemain tersebut adalah Karim Ballarabi, Christoph Kramer dan Bernd Leno dengan formasi awal yang diatur oleh Loew, Sedangkan satu nama lain adalah pemain debutan yang akan bermain dalam ajang Internasional yang memiliki nama Jonathan Tah.

Dalam daftar nama yang dirilis oleh Joachim Loew baru ini tidak menghadirkan satu nama gelandang tengah yang sedang naik daun milik Borussia Dortmund, IIkay Gundogan yang saat ini sedang berjuang menyembuhkan cedera yang dideritanya. Sebagai jalan keluar, Loew akan mengandalkan nama pemain senior macam Bastian Schaweinsteiger dan gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Inilah skuat sementara timnas Jerman yang akan melakukan dua uji coba Pra Piala Euro 2016:

Penjaga Gawang: Manuel Neuer, Bernd Leno, Kevin Trapp.

Pemain Bertahan: Emre Can, Matthias Ginter, Jonas Hector, Mats Hummels, Shkodran Mustafi, Antonio Rudiger, Sebastian Rudy, Jonathan Tah.

Pemain Tengah: Karim Bellarabi, Julian Drxler, Sami Khedira, Christoph Kramer, Toni Kross, Thomas Muller, Mesut Ozil, Marco Reus, Bastian Schweinsteiger.

Pemain Depan: Mario Gomez, Mario Gotze, Max Kruse, Lukas Podolski, Andre Schurrle, Kevin Volland.

Skip to toolbar