Verratti Masuk Daftar Beli Chelsea

Chelsea benar-benar mempersiapkan diri untuk melakukan belanja pemain di bursa transfer musim dingin tahun depan. Kini nama yang menjadi target The Blues adalah gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Dalam keterangannya, pihak Chelsea sedang mempertimbangkan niat Antonio Conte yang secara terang-terangan tertarik kepada pemain kelahiran Italia tersebut.

Verratti Masuk Daftar Beli Chelsea

Verratti, 24 tahun masih dalam situasi yang kurang meyakinkan di PSG. Mengingat sang agen, Donati di Campli belum lama ini mengatakan jika klien nya siap mempertimbangkan segala opsi yang datang. Dengan kata lain, mereka berdua siap pergi dari Paris andai ada tawaran yang cocok.

Verratti pun sudah tidak merasa nyaman ketika segala kritik yang diberikan media Prancis di akui nya sudah terlewat jauh dan hal terburuk akan terjadi adalah Verratti benar-benar akan hengkang dari Ligue 1. Terlebih jika PSG tidak mendapatkan satu gelar pun di musim ini, hal itu akan semakin menguatkan niat dia untuk segera mencari klub baru.

Nama Conte muncul sebagai orang pertama yang menegaskan kepada pihak Chelsea jika diri nya ingin mendatangkan gelandang tengah baru di tim nya dan nama Verratti menjadi yang terdepan dalam target Conte di musim dingin Januari mendatang.

Situasi ini pula semakin memperjelas nasib John Obi Mikel untuk hengkang ketika kontraknya habis di akhir musim nanti. Seperti kita ketahui bersama, jika gelandang bertahan kelahiran Nigeria itu tidak masuk ke dalam rencana besar Conte di The Blues musim ini.

Nampaknya Chelsea akan kesulitan untuk mengangkut Verratti dari PSG, pasalnya sang gelandang baru saja mengikat perpanjang kontrak berdurasi lima musim ke depan di bulan Agustus kemarin.

Bersama PSG, Verratti sudah memenangkan empat gelar juara Ligue 1, dua piala Prancis, dan satu Piala Liga sejak dibeli dari Pescara di 2012 lalu. Kini Verratti sudah kembali dalam kondisi terbaik nya usai mengalami cedera serius, karena cedera itu pula diri nya harus melawatkan ajang Euro 2016 bersama timnas Italia.

Skip to toolbar