Verratti Tak Berniat Hijrah ke Inggris

Sosok Marco Verratti dalam beberapa tahun terakhir memang jadi rebutan banyak klub papan atas di Eropa, termasuk sederet klub kaya rasa Premier League. Akan tetapi si pemain memastikan jika Inggris tidak ada dalam rencananya ke depan.

Bagi Verratti, cuma ada dua opsi ideal apabila memang harus angkat kaki dari Paris Saint-Germain di masa mendatang. Gelandang berusia 24 tahun itu bakal memilih untuk merumput di Italia, tanah kelahirannya, atau hijrah ke Spanyol.

“Saya punya keinginan untuk bermain ke Italia, saya membayangkan hal itu. Namun saya cuma ingin bermain untuk klub papan atas, entah itu di negara saya sendiri mapun klub asal Spanyol,” kata Verratti kepada Tuttosport.

“Akan tetapi sekarang ini saya masih menjadi pemain PSG dan saya gembira dengan tugas yang saya jalani dengan tim saya,” sambungnya.

Memang sudah jadi rahasia umum bila masa depan Verratti di PSG dalam beberapa waktu belakang sedang digoyang. Mantan penggawa Pescara itu diklaim ingin mencicipi tantangan baru pada musim depan. Ia merasa kecewa dengan laju PSG yang musim ini gagal lagi di Liga Champions.

Langkah Verratti yang menolak bermain ke Inggris sebagai tujuannya jika pindah, tentu memupus harapan Chelsea. Pasalnya, klub besutan Antonio Conte itu memang amat berambisi untuk bisa menggaet Verratti.

Skip to toolbar