Villarreal Ingin Jasa Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini saat ini sedang menjalani masa libur panjang nya usai didepak oleh Manchester City di akhir musim 2015/16 kemarin, bersama Manchester City, Pellegrini sukses mengantarkan klub tersebut meraih satu gelar Liga Primer Inggris.

Villarreal Ingin Jasa Manuel Pellegrini

Kini sosok Pellegrini menjadi incaran dari klub papan atas La Liga Spanyol, Villareal yang baru saja menunjukkan ketertarikan kepada sang pelatih usai dikejutkan dengan kepergian Marcelino menjelang musim kompetisi baru.

Pellegrini, 50 tahun yang sempat dipertimbangkan sebagai kandidat manajer Spanyol belakangan ini disebut memilih mundur karena adanya ketidaksepahaman dengan beberapa orang di manajemen tim sepakbola Spanyol.

Sementara itu, mundurnya Marcelino terjadi hanya beberapa hari menjelang pertandingan krusial di play-off Liga Champions melawan AS Monaco dan banyak media mengatakan bahwa tim La Liga kini tengah mempertimbangkan nama Pellegrini untuk menjadi manajer baru mereka.

Sejatinya nama Pellegrini sudah tidak asing lagi bagi publik Villareal. Catatan yang ada, sang pelatih pernah menangani Villarreal antara 2004 dan 2009 serta sempat membuat tim meraih babak semifinal Liga Champions dan juga duduk di peringkat tiga La Liga delapan tahun lalu.

Jika Pellegrini menolak surat lamaran dari Villareal, maka klub Spanyol tersebut berencana untuk mengangkat pelatih sementara sebelum pada akhir nya mereka mendapatkan pelatih permanen yang akan mampu menjabat lama atau pun nanti nya bisa membawa Villareal ke puncak tertinggi di La Liga Spanyol.

Disebutkan Villareal siap memberikan gaji besar untuk Pellegrini dan kontrak berdurasi tiga musim siap diberikan kepada nya. Bonus serta tambahan di akhir musim akan Pellegrini dapatkan andai dia bisa memberikan hasil baik sepanjang musim 2016/17 mendatang.

Skip to toolbar