Vincent Janssen Dalam Radar Tottenham Hotspur

Bakal dipastikan Tottenham Hotspur akan berlaga di pentas Liga Champions musim 2016/17 mendatang. Dalam hal ini pihak klub sudah memiliki beberapa recana untuk bisa melacarkan perjalanan mereka di pentas tertinggi benua Eropa tersebut.

Vincent Janssen Dalam Radar Tottenham Hotspur

Klub asal London Utara ini tengah bersiap membangun skuat pemain baru agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa, dengan demikian beberapa pemain mereka saat ini akan masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini mereka lakukan agar bisa melakukan beberapa pembelian pemain baru agar bisa melapisi posisi yang sebelumnya diisi oleh pemain muka lama. Kabar terbaru menyebutkan jika Tottenham Hotspur sedang sibuk melakukan pendekatan dengan penyerang AZ Alkmaar, Vincent Janssen.

Kabar ini semakin diperkuat dengan kehadiran Pelatih Mauricio Pochettino dalam laga uji coba internasional Republik Irlandia kontra Belanda akhir pekan kemarin. Kehadiran sang pelatih dalam laga tersebut telah memunculkan banyak pertanyaan dan yang paling banyak muncul adalah siapakah pemain yang menjadi incaran nya di musim panas ini?.

Media-media Eropa mengklaim perwakilan dari Janssen hadir untuk menemui Pochettino di London, hal ini dilakukan oleh pihak sang pemain agar bisa mendapatkan awal dari kesepakatan transfer. Disinyalir harga Janssen mencapai 15 juta euro dan sang pemain sendiri tidak menutup kemungkinan untuk berkembang di luar liga Belanda.

Bersama klubnya, Janssen berhasil membuat banyak publik terkejut. Di Eredivisie Belanda musim kemarin, Janssen menjadi top skorer dengan koleksi 27 gol dan di level Internasional bersama Timnas Belanda, Janssen sudah mengoleksi tiga gol.

Gol perdana Janssen dicetak dalam laga uji coba kontra Inggris di Wembley Stadium pada awal bulan Maret lalu. Di sisi lain, Tottenham juga bersiap untuk melakukan pembelian pemain lain dan pemain lain itu adalah Quincy Promes. Sementara itu, Promes masih berstatus sebagai pemain Spartak Moscow dengan raihan 18 gol, raihan itu sekaligus menjadikan nama sang pemain masuk dalam urutan kedua top skorer liga Russia

Skip to toolbar